Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Perpanjangan Jabatan 6 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Ketapang Dilantik

942
×

Perpanjangan Jabatan 6 Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Ketapang Dilantik

Sebarkan artikel ini
Wabup H.Farhan, SE.,M.Si melantik 6 pejabat perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Ketapang, pada Selasa (18/05/2021)

Ketapang, MetroKalbar.com – Bupati Ketapang, melalui wakilnya H.Farhan, SE.,M.Si melantik 6 pejabat perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang, pada Selasa (18/05/2021), di ruang rapat utama kantor Bupati Ketapang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Farhan menyampaikan selamat kepada para pejabat yang kembali dilantik menduduki jabatannya.

Ia mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sebab, menurut Farhan akan dimintai pertanggungjawabannya oleh masyarakat terlebih oleh Tuhan YME kelak.

“Jabatan yang saudara emban ini merupakan amanah dan kepercayaan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik-baiknya. Jabatan ini bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada negara dan masyarakat semata, akan tetapi dipertanggungjawabkan juga kepada tuhan yang maha esa,” pesan Farhan saat menyampaikan sambutan Bupati Ketapang, Martin Rantan.

Oleh sebab itu, Farhan meminta terhadap pejabat yang telah dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh syukur, jujur, ikhlas dan berprestasi.

Ia melanjutkan, bahwa pelantikan jabatan pimpinan tinggi ini, dikatakannya telah melalui proses sesuai ketentuan sebagaimana telah disebutkan tadi.

“Artinya, saudara-saudara dilantik telah melalui proses evaluasi kinerja, kompetensi dan kebutuhan pemerintah Kabupaten Ketapang, serta telah mendapat rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara dan izin Mendagri,” ungkap Farhan.

“Saya yakin bahwa saudara-saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman saudara-saudara selama ini, dan semoga tuhan membimbing dan melindungi kita dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” timpalnya.

Adapun pejabat yang dilantik perpanjangan jabatan pimpinan tinggi pratama yaitu Drs.Heronimus Tanam, ME, menjabat Asisten Sekda bidang Administrasi Umum (Ass. III), Donatus Franseda, AP.,MM., menjabat Asisten Sekda bidang Pemerintahan (Ass. I), Mansen, SH.,MH, menjabat Kepala Dinas Dukcapil, Drs. H. Jahilin, menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Drs.Yulianus, M.A.P, menjabat Kepala Dinas PARBUD, dan Ir. Sikat Gudag, M.Si, menjabat Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Ketapang.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png