Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
BisnisDaerah

Antisipasi Virus Cerona, Pemilik Usaha Mini Market, Pasang Cuci Tangan Antiseptik.

776
×

Antisipasi Virus Cerona, Pemilik Usaha Mini Market, Pasang Cuci Tangan Antiseptik.

Sebarkan artikel ini
Pemilik mini market hari jaya ,mempraktekkan cara cuci tangan ke pengujungnya,Rabu,25/3/2020.(Poto:wartawan)

Ketapang, Metrokalbar.com – Demi terciptanya kondisi bersih dan menghindarin pencemaran virus corona(covid-19)

Pemilik Mini market Hari Jaya yang berlokasi dijalan S.Parman Kel Sukaharja Ketapang,menerapkan kepada seluruh karyawannya agar kondisi usaha yang dikelola tersebut steril dan bersih.

Terkait berita yang sedang marak beredar dibeberapa medsos,dan sesuai intruksi Bupati ,sudah selayaknya mini market dan lain nya yang berhubungan dengan keramaian menerapkan kepada karyawannya agar lebih menjaga kebersihan dan menyediakan cuci tangan antiseptik dipintu-pintu masuk tempat berjualannya.

Pengunjung mini market Hari jaya,mecuci tanganya sebelum masuk berbelanja.

“Saya sebagai pemilik mini market, memberikan himbauan tersebut kepada karyawan,dan Konsumen saya agar untuk menjaga kebersihan dan mengantisipasi adanya penularan dari virus corona, makanya saya meletakkan cuci tangan antiseptiknya dipintu-pintu masuk, dikarenakan ikut partisipasi pencegahan Covid-19 dan patuh terhadap intruksi Bupati kite. Itupun akan kami usahakan setiap pembeli kalau sudah siap transaksi kami usahakan semprot antiseptic dan keranjang setiap setengah jam sekali kami usahakan disemprot untuk menjaga kesehatan pada pelanggan,Sebut Apung sebagai pemilik mini market”.Rabu,25/3/2020.

Sementara dijelaskan oleh Kadis Kesehatan melalui Kepala Bidang penyakit menular DR ,Basaria Raja Guk Guk menjelaskan,setiap usaha-usaha yang berkaitan dengan keramaian,seperti supermarket dan juga lain nya,kita menghimbaulah agar menyediakan  cuci tangan antiseptiknya.

“Kalau masih buka maka dipersyaratkan untuk menyediakan cuci tangan antiseptik dan mengatur jarak antrian, sebutnya.(Bd)

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png