Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
BisnisDaerahNasionalPolitik

Peduli Imbas Covid- 19, NasDem Ketapang Kembali Bagikan Sembako

699
×

Peduli Imbas Covid- 19, NasDem Ketapang Kembali Bagikan Sembako

Sebarkan artikel ini

Ketapang, Metrokalbar.com – Guna membantu masyarakat akibat dampak pandemi infeksi corona virus disease 19 (COVID-19), Partai NasDem melalui program “Gerakan NasDem Peduli”kembali membagikan sembako kepada janda, fakir miskin, orang tidak mampu serta para kuli tinta di Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (10/4/2020).

DPD Partai NasDem Kabupaten Ketapang kembali  peduli kepada masyarakat di tengah pandemi wabah virus Corona. Setelah membagikan Disenfektan dan masker masker kepada masyarakat, kali ini DPD Partai NasDem Ketapang menyiapkan 5000 kg beras,gula dan mie instan yang siap dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan ini merupakan instruksi ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat , H.Syaref Abdullah Alkadre,SH.MH.yang juga merupakan Anggota DPR RI dari Dapil KalBar 1 .

Sebanyak 5 Ton Beras Dalam Rangka Menanggulangi Ketidak tentuan akibat Dampak Covid 19 yg melanda Masyarakat Ketapang menggugah Hati DPD Partai NasDem Ketapang berbagi, Kepedulian ini juga di donasi bersama dengan H.Asmuni Lakok, dan Kader NasDem lainya ambil bagian Dalam Gerakan NasDem Peduli ini

Adapun sasaran yg dibantu adalah Warga masyarakat yg tidak mampu dan warga yg tidak bisa bekerja keseharian nya sebagai kepala keluarga akibat dampak musibah tersebut.

Penyebaran bantuan dilakukan di 7 Kecamatan , diantaranya adalah ,Kendawangan, Tumbang Titi, Matan Hilir Selatan, Benua Kayong, Delta Pawan,Muara Pawan, Matan Hilir Utara dan untuk di Kendawangan di koordinir H.Asmuni Lakok adapun di Tumbang Titi dikoordinir oleh Seketaris DPD NasDem Ketapang Syaidianur.S.Pd.,M.Pd yang juga merupakan Anggota DPRD Partai NasDem dari Dapil 4

Selain beras paket yg dilakukan dalam gerakan sosial NasDem peduli ini juga berupa Gula dan mie instan.

Paling tidak apa yg sudah dilakukan NasDem Ketapang dapat meringankan beban masyarakat yg mengalami musibah serta cobaan dan bencana dalam Kejadian Luar Biasa yang melanda di Negeri kita bisa teratasi.

Bentuk kepedulian yg dilakukan NasDem semata merupakan panggilan hati untuk berbagi kepada sesama anak Bangsa.

Melihat dan memperhatikan ditengah masyarakat dengan apa yang dirasakan selama dampak virus Corona yang tidak tahu kapan berakhirnya membuat NasDem mengambil langkah dengan membagikan Beras, Gula dan Mie instan kepada Kepala keluarga yang berhak menerimanya.

Selanjutnya, Wakil Ketua OKK( Organisasi Kepengurusan dan Keanggotaan Nasdem Kab Ketapang Muhaiyan Siddik mengatakan “Mudahan apa yang diberikan NasDem dapat mengatasi masalah dan jangan sampai timbul nya masalah sosial baru yg berakibat menjadi penyakit masyarakat itu yang tidak kita inginkan bersama tentunya.

Sekecil apapun bila kita mau berbagi terhadap sesama itu juga merupakan bagian kita untuk ikut membangun bangsa kondisi Negeri seperti ini diperlukan kepekaan dari orang berjiwa membangun bangsa dari nikmat yang diperoleh dari Negara”

Kami sebagai pengurus DPD partai NasDem Kab.ketapang merasa terpanggil dan merasa peduli sebagai partai politik yang punya tanggung jawab untuk melihat kondisi masyarakat saat ini, maka kami memberikannya dengan hati ikhlas yang tulus” tambahnya.(Bd)

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png