Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
HOMESosial

Aksi Solidaritas Aliansi Jurnalis Ketapang(AJK), Bagikan Bingkisan Makanan Untuk Buka Puasa

411
×

Aksi Solidaritas Aliansi Jurnalis Ketapang(AJK), Bagikan Bingkisan Makanan Untuk Buka Puasa

Sebarkan artikel ini
Salah satu anggota AJK saat membagikan makanan ke warga Pasar.Kamis sore (30/04/02)

Ketapang, Metrokalbar.com – Ditengah merebaknya wabah virus corona (Covid-19), Aliansi Jurnalis Ketapang(AJK) memberikan bantuan bingkisan nasi kotak untuk Masyarakat pada Kamis, 30/04/2020.

Bantuan ditujukan kepada warga dan anak yatim di beberapa wilayah kecamatan Delta Pawan berupa 100 lebih nasi kotak.

Ketua AJK, Theo Bernadhi, S.Sos mengaku kegiatan sosial ini dilakukan sesuai komitmen seluruh anggota AJK yang selalu ingin memberikan manfaat kepada masyarakat dengan hadirnya AJK di Ketapang.

“Dari awal terbentuk rekan-rekan sepakat bahwa AJK selain bertujuan sebagai wadah advokasi bagi para anggotanya serta wadah untuk sama-sama belajar dan mengingatkan mengenai pentingnya menjalankan profesi Jurnalistik sesuai kode etik, juga sebagai wadah yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat seperti melalui kegiatan-kegiatan sosial,” ungkapnya, Kamis (30/4/2020) sore.

“Untuk hari ini (Kamis; red) kita membagikan 100 lebih nasi kotak yang mana nasi ini kami beli melalui iuran rutin anggota yang memang digunakan selain untuk kebutuhan organisasi juga untuk kegiatan sosial,” akunya.

Sementara itu, Hasan satu di antara buruh pelabuhan mengucapkan terimakasih kepada AJK. Dia mengaku makanan yang diberikan tentu sangat membantu para pekerja seperti dirinya,dan ini sangat membantu sekali untuk saya.”ucapnya.

Disisi lain Abdul maed selaku Anggota AJK menyampaikan, sementara hanya ini yang bisa kami lakukan untuk sedikit membantu dan meringankan beban warga dengan membagikan nasi kotak ke warga.

Ini panggilan jiwa kami tergerak untuk membantu masyarakat dengan upaya meringankan beban warga di tengah merebaknya wabah covid-19. Setidaknya dengan nasi kotak ini yang kita bagikan ke warga bisa bermanfaat untuk berbuka puasa”,

“Semoga di bulan yang penuh berkah ini, wabah virus corona(Covid-19) bisa cepat hilang dan tidak kembali lagi, Sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa” tutupnya. (budikyk)

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png