Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
DaerahKesehatanSosial

Pemkab Ketapang Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Yayasan Pondok Pasantren

373
×

Pemkab Ketapang Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Yayasan Pondok Pasantren

Sebarkan artikel ini

Ketapang, Metrokalbar.com-Sekretaris Daerah H. Farhan,SE, M.Si, mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Yayasan Pondok Pasantren Mambaul Khairot untuk pembangunan Asrama Putra, Senin (15/06/2020) Sore.

Penandatanganan NPHD yang telah dilakukan oleh kedua belah pihak itu sekaligus mengeratkan tali silaturahmi dikaitkan dengan sosialisasi Protokol Kesehatan dalam rangka memasuki New Normal (untuk tempat-tempat ibadah) yang produktif dan aman dari Corona Virus Disease (Covid-19) dengan pengurus serta santri dan orang tua santri Pondok Pasantren Mambaul Khairot.

Sekda berharap kepada seluruh pengurus pondok pasantren serta seluruh santri dan orang tua santri agar dapat menerapkan standar atau ketentuan yang telah ditetapkan dalam mengahadapi Tatanan Kehidupan Baru (New Normal).

“Dalam menghadapi tatanan kehidupan baru (new normal) agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak di saat melaksanakan kegiatan belajar mengajar di Pondok Pesantren Mambaul Khairot”, ajak Sekda.

Selain itu Farhan juga mengharapkan agar hal tersebut dapat diterapkan di semua Pondok Pesantren dan sekolah serta tempat–tempat ibadah yang ada di Kabupaten Ketapang.

Penulis : Redaksi/ Sumber Protokol Humas Pemkab Ketapang

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png