Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Pj Kades Sukamaju Kecamatan Muara Pawan Serahkan BLT Dana Desa Tahap Kedua

721
×

Pj Kades Sukamaju Kecamatan Muara Pawan Serahkan BLT Dana Desa Tahap Kedua

Sebarkan artikel ini

Ketapang, Metrokalbar.com – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Suka Maju, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten tahap kedua telah disalurkan ke masyarakat penerima manfaat.

Ketua BPD Suka Maju Heri Purwanto, S.Pd mengaku jika bantuan BLT di desa nya dibagikan kepada 157 Kepala Keluarga (KK) yang masing-masing menerima sebesar Rp 600 ribu.

“KK yang menerima bantuan ini kita salurkan selama 3 bulan, hal ini berdasarkan musyawarah khusus (Musdessus) Desa Suka Maju pada 20 Mei 2020 dan berdasarkan Peraturan Kepala Desa Suka Maju Nomor 03 Tahun 2020,” ungkapnya, Kamis (2/7/2020).

Dia menambahkan, dalam penyaluran BLT tersebut di Balai Pertemuan Teratai, Dusun Teratai, dan Dusun Bujang Garang, desa setempat, pihaknya melakukan dengan protokol kesehatan, yakni masyarakat penerima bantun menggunakan masker.

Hal senada dikatakan PJ Kades Suka Maju, Abdullah Sani, dimana menurutnya, dalam penyaluran BLT-DD ini bagi warga yang telah lanjut usia (Lansia) dalam kondisi sakit, pihaknya akan memfasilitasi datang ke rumah yang bersangkutan.

“Saya atas nama Pj.Kades Suka Maju dan semua perangkat desa mengucapkan terima kasih kepada PLH.Camat Muara Pawan, Sy.Mahadi, Kasi Ekbangsos, Babinsa, Babinkamtimas, Ketua BPD atas kehadirannya dan kerjasamanya untuk memonotoring pelaksanaan BLT-DD ini. Sehingga dalam penyalurannya bisa berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” ucapnya.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada masyarakat Suka Maju yang menerima manfaat BLT-DD ini, yang dalam pelaksanaannya sudah tertib dan menggunakan protokol kesehatan,” tutupnya.

Penulis: Budi

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png