Sekilas Info

Grup Youtuber Community Ketapang, Sebagai Media Informasi Vidio

Grup Youtubers Commonity Ketapang

Ketapang,Metrokalbar.com- Revolusi digital telah mengubah cara pandang seseorang dalam menjalani kehidupan yang sangat canggih saat ini , banyak teknologi teknologi baru bermunculan . Salah satunya situs jejaring sosial media youtube. Youtube sendiri adalah situs web video sharing (berbagi video) populer dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagai klip video secara gratis.

Media sosial Youtube digemari oleh masyarakat untuk berbagai macam sarana. Baik untuk sekedar melihat video atau pun mengunggah video kedalam YouTube. YouTube sendiri memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah untuk mencari film, melihat musik, video terbaru, dan bahkan juga menjadi sarana untuk menyalurkan pengguna youtube itu sendiri.

Berbicara mengenai youtube, ternyata di ketapang sudah ada grup youtube yang bernama Youtubers Commonity yang di bentuk oleh kristoporus popo,sekaligus merangkap Admin grup.Ini menjadi inspirasi sekaligus membuat anak muda menjadi lebih kreatif, bahkan anggotanya ada yang sudah berhasil menghasilkan uang di Youtube.

"Bagi yang ingin masuk grup WA Youtube Comonuty bisa hubungi nomor admin ; 081349549107,085349241110,081257011114 atau 081345399671, dengan bergabung di grup WA ini bisa saling like,komen dan subscribe,”pungkasnya

Sejauh ini , jumlah member youtuber comonity Ketapang sudah mencapai angka 200 di grup line .Tidak menutup kemungkinan juga buat anak muda ketapang yang ingin ikut bergabung dalam komunitas ini.

selaku pendiri grup youtube comonity ketapang , ini cukup kreatif dan mampu memberikan sesuatu yang bernilai positif bagi penonton nya .

Popo juga berharap semoga anak muda ketapang lebih kreatif lagi dan dapat memajukan kota ketapang.

Buat anak muda ketapang , mari kita majukan kota ketapang melalui youtube dengan memberikan konten konten yang menarik , dan positif."harapnya.

Penulis: youtuber( Metrokalbar 20)

Penulis:

Baca Juga