Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahHukum & Kriminal

AJK dan Kejari Ketapang Gelar Fun Bike Sehat, Dukung Pilkada Damai

393
×

AJK dan Kejari Ketapang Gelar Fun Bike Sehat, Dukung Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini
Ketua AJK, Theo Bernadh ketika memberikan sambutan sebagai Penanggung Jawab kegiatan Fun Bike di Kantor Kejari Ketapang,Minggu pagi (8/11/20).

Ketapang, Metrokalbar.com – Kegiatan bersepeda santai atau “fun bike” yang diikuti ratusan para sepeda,dalam rangka mendukung Pilkada Ketapang Damai, yang dilaksanakan di depan Kantor Kejaksaan Negeri (KEJARI) Ketapang, di jalalan Letjend. MT. Haryono, No. 84, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.Minggu pagi (8/11/2030).

Kegiatan fun bike minggu pagi yang diikuti ratusan peserta, dengan menerapkan protokol kesehatan dihadiri Plt Bupati Ketapang Drs H. Suprapto S  dan langsung membuka kegiatan Fun Bike Sehat Dukung Pilkada Ketapang Damai.

Tak hanya membuka, Plt. Bupati juga mengikuti kegiatan bersepeda santai menyusuri jalan protokol kota Ketapang.

Plt. Bupati dalam sambutan sangat mendukung kegiatan ini dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Beliau juga berharap kepada semua masyarakat Ketapang saat pemilihan pilkada nanti dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan (Kajari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengucapkan terimakasih kepada masyarakat ketapang yang antusias mengikuti kegiatan fun bike sehat dukung pilkada damai ini.

“Selamat mengikuti kegiatan ini, tentunya dengan event-event seperti ini kami berharap dapat membantu membudayakan olahraga ditengah masyarakat terlebih saat pandemi seperti ini olahraga merupakan satu diantara hal penting untuk menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh,” katanya.

Sementara itu, Penanggung Jawab kegiatan sekaligus Ketua AJK, Theo Bernadhi mengaku kalau kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama pihaknya dengan Kejari Ketapang serta disuport Pemda Ketapang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, antusias masyarakat luar biasa dan semua juga mengikuti arahan panitia dalam protokel kesehatan,” katanya usai kegiatan.

Theo melanjutkan, dalam kesempatan tersebut masyarakat yang menjadi peserta fun bike tidak hanya dapat bersilaturahmi dengan peserta lain tetapi juga dapat membawa pulang puluhan hadiah yang telah disediakan panitia.

Semua hadiah disediakan secara gratis lantaran semua peserta juga ikut tidak dipungut biaya, adapun hadiah yang telah disediakan panitia termasuk hadih utama seperti enam unit sepeda, satu unit kulkas, satu unit mesin cuci, kipas angin, lampu belajar, aksesoris sepeda dan lainnya.”selamat kepada masyarakat yang beruntung,” tuturnya.

Theo berharap, melalui kegiatan ini selain masyarakat semakin aktif dan menjadi olahraga khususnya bersepeda menjadi rutinitas dengan harapan agar kebugaran tubuh terus terjaga, hal tidak kalah pentingnya masyarakat diajak untuk berperan aktif dalam Pilkada Ketapang khsusunya dalam menjaga dan menciptakan suasana kondusif dilingkungan masing-masing sehingga Pilkada Ketapang bisa berjalan damai dan sukses.”harapnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png