Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Pemkab Ketapang Safari Natal ke Jemaat Gereja di Kecamatan Simpang Hulu

493
×

Pemkab Ketapang Safari Natal ke Jemaat Gereja di Kecamatan Simpang Hulu

Sebarkan artikel ini
Mewakili Pemkab Ketapang, Assisten I Donatus Franseda, AP.,MM menyerahkan bingkisan natal ke jemaat gereja di Kecamatan Simpang Hulu.Jumat ( 20/11/20).poto: istimewa.

Ketapang, Metrokalbar.com – Plt. Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto S,
yang diwakili Asisten I Setda, Donatus Franseda, AP.,MM bersama rombongan dari berbagai OPD melaksanakan Safari Natal ke jemaat gereja di Kecamatan Simpang Hulu.Jumat ( 20/11/20).

Selanjutnya dalam kunjungannya tersebut, Assisten I menyerahkan bingkisan natal ke berbagai gereja, diantaranya Greja Paroki Santo Yohanes Rasul Balai Semandang Kecamatan Simpang Hulu, Greja Santo Yosef Meraban, dan terakhir penyerahan bantuan natal untuk Greja Santo Martinus Balai Bekuak dan Pra Paroki Santa Maria Botong Kecamatan Simpang Hulu.

Asisten I Setda, Donatus Franseda,dalam sambutannya menyampaikan permonan maaf atas ketidakhadiran Plt. Bupati. bahwa ketidak hadiran Plt. Bupati dikarenakan sedang menjalankan tugas pemerintahan yaitu melakukan peresmian Gedung SPN di Singkawang.

Sedangkan ketidakhadiran Pj. Sekda Drs. Heronimus Tanam, Pranseda mengatakan dikarenakan padatnya tugas . Kemudian, untuk ketidakhadiran Bupati Ketapang, Martin Rantan, SH.,M.Sos disebabkan beliau sedang cuti, sedang untuk menjalankan konstitusi dimana menjadi keharusan bagi setiap kepala daerah yang hendak mencalonkan diri kembali untuk dipilih menjadi kepala daerah periode selanjutnya harus mengambil cuti.

Lebih lanjut, Asisten I juga menghimbau agar masyarakat dapat mensukseskan pesta demokrasi ini, turut berpartisiasi memberikan hak pilihnya secara LUBER dan JURDIL, dan juga selalu menjaga suasana aman, damai, dan tenteram, tanpa ada tindakan intimidatif baik secara verbal maupun psikis. Sebab menurut beliau hak pilih setiap warga negara adalah amanat konstitusi, sehingga dijamin pula atau dilindungi oleh konstitusi.

“Pilihan jangan dijadikan konflik yang berkepanjangan, mari ciptakan suasana damai, persaudaraan dan bijak dalam melihat sebuah perbedaan. Pilihan, sudah dijamin oleh undang-undang. Asas pemilihan itu, Langsung Umum Bebas Rahasia Jujur dan Adil “, Harapnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png