Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Gelombang Dukungan untuk Martin Lanjutkan Kepemimpinan Semakin Tak Terbendung

591
×

Gelombang Dukungan untuk Martin Lanjutkan Kepemimpinan Semakin Tak Terbendung

Sebarkan artikel ini
Relawan Millenial dan Relawan Emak-emak Pendukung Martin-Farhan (MaFan)

Ketapang, Metrokalbar.com – Gelombang dukungan untuk calon petahana pada Pilkada Ketapang semakin menguat. Hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang hadir dalam setiap kampanye dialogis yang dilakukan oleh Paslon nomor urut 4 itu.

Selain mesin politik dua partai besar yakni Golkar dan Hanura serta partai pendukung Berkarya ,PSI, PBB dan PKPI yang terus di panaskan, para relawan dan sayap juang juga tak henti bergriliya untuk mewujudkan kemenangan paslon dengan jargon ” Lanjutkan ” melalui gerakan senyap nya hingga ke tingkat Rt.

Relawan pemenangan untuk Paslon Martin Rantan – Farhan, Alfian,MT yang juga ketua Partai Bekarya kab ketapang mengungkapkan kalau tim pemenangan yang telah dibentuknya hingga di tingkat RT dan RW telah bekerja secara masif untuk mengkampanyekan program sesuai visi dan misi Paslon.

” Jika kita lihat dari antusiasme dari masyarakat yang hadir di setiap pertemuan, nampak jelas kalau masih menginginkan Martin Rantan untuk melanjutkan ke periode ke 2,” ujarnya.

Fian sapaan akrabnya menyebutkan kalau antusias masyarakat itu bukan tanpa alasan, sebab kepemimpinan Martin Rantan pada periode pertama telah dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat.

” Seperti pembangunan infrasturktur, pendidikan, kesehatan itu semua sudah dirasakan masyarakat hingga ke pelosok. Kita lihat saja hari ini hampir semua Puskesmas sudah berstandar hingga ke Kecamatan,” ungkapnya.

Ia menambahkan , jika pada periode kedua kepemimpinan Martin Rantan yang berpasangan dengan Farhan ini, telah menyiapkan sejumlah program unggulan untuk melanjutkan misi membuat Ketapang yang lebih maju menuju masyarakat yang semakin sejahtera.

” Beliau sudah teruji karena sudah membuktikan di kepemimpinan pada periode pertama, ditambah pasangannya seorang birokrat ulung yang tentu memiliki banyak link di pusat. Pasangan ini sudah sangat kompeten untuk melanjutkan pembangunan Ketapang,” jelasnya.

Ia juga berharap pada Pilkada yang akan dilaksanakan 9 desember 2020 yang tinggal beberapa hari lagi ini, masyarakat tidak termakan isu isu SARA yang dimainkan oleh pihak pihak tertentu untuk mengacaukan kondusifitas Ketapang yang telah lama terjaga.

” Mari kita jaga kondusifitas Ketapang dengan jangan mudah percaya isu sisu , terutama isu SARA. Karena Ketapang ini milik kita bersama jadi harus kita jaga,” tandasnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png