Sekilas Info

Ketapang

M.Syaid.S.Sos Tutup Usia, Segenap Keluarga dan Sahabatnya Berduka

M.Syaid S.Sos

Ketapang, Metrokalbar.com - Hari ini, Kamis 21 Januari 2021, duka menyelimuti insan pers ketapang.Seorang jurnalis senior tahun 2000, M.Syaid,S.Sos akrab disapa Bang Syaid, meninggal dunia pada pukul 06.00 pagi Syaid menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Fatima(RB)Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat.

Jenazahnya akan dibawa ke rumah duka di Jalan GM.Saunan, Kelurahan Kantor,No.79 Kec.Delta Pawan dan dikebumikan di pemakaman Keluarga almarhum.yaitu kampoeng banjar,Desa Tuan-tuan Ketapang.

Semasa hidupnya M.Syaid,selain Aktiv sebagai ketua Asosiasi Gabungan Pengusaha Kontruksi Indonesia( GAPEKSINDO) Kabupaten Ketapang tercatat aktiv menjadi Pengurus KADIN sebagai dewan Penasehat  KADIN Ketapang tersebut sejak tahun 2019-2023.Kemudian juga aktiv di organisasi Pemuda Pancasila(PP) sebagai pengurus MPC Kabupaten.

Sepanjang hayatnya, kata Kristoporus Popo, M.Syaid dikenal sebagai pribadi yang ramah,sosial dan seorang yang sangat berdedikasi kepada dunia kontruksi.

Kami segenap keluarga besar KADIN Kabupaten Ketapang Mengucapkan turut berduka cita sedalamnya dan moga di berikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan," ucap popo

Penulis:

Baca Juga