Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Pemkab Ketapang Sambut Kunjungan BPK Perwakilan Provinsi

407
×

Pemkab Ketapang Sambut Kunjungan BPK Perwakilan Provinsi

Sebarkan artikel ini
Pj.Sekda kabupaten Ketapang Suherman, SH.,M.H menyambut Perwakilan BPK Provinsi Saat Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Ketapang bertepat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang

Ketapang, Metrokalbar.com – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Rahmadi  bersama Rombongan Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Ketapang bertepat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang,Rabu (27/01/21).

Pj. Sekda Ketapang Suherman, SH.,M.H didampingi oleh Asissten III, Drs Heronimus Tanam, ME, Kepala BPKAD Alexander Wilyo,STTP., M.Si,   Inspektur Kabupaten Ketapang Drs. Devie Frantito, MM,menyambut kunjungan tersebut.

Kunjungan Kerja BPK Perwakilan Provinsi dalam rangka melakukan pemeriksaan interim atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2020, sebagai dasar untuk dapat memberikan pernyataan opini tentang tingkat kewajaran informasi yang disajikan dalam laporan keuangan pemerintah daerah.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda menyampaikan bahwa Pemkab. Ketapang siap dan mendukung sepenuhnya pemeriksaan yang akan dilakukan oleh tim BPK Perwakilan Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang.

“Kami juga siap membantu serta memfasilitasi apa saja yang di perlukan oleh BPK Perwakilan Kalimantan Barat dalam melaksanakan tugasnya selama berada di Kabupaten Ketapang demi Kelancaran dalam pemeriksaan dan semoga hasilnya nanti adalah baik”. Harap Pj. Sekda.

Hal senada juga disampaikan oleh Asisten III,  Drs.Heronimus Tanam, ME. Menurutnya, agar pihak BPK Perwakilan Kalimantan Barat sudah menyiapkan pemetaan dalam pemeriksaannya nanti agar tidak bolak.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png