Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Ketua DPRD Ketapang Hadiri Malam Ramah Tamah Kajati Kalbar

415
×

Ketua DPRD Ketapang Hadiri Malam Ramah Tamah Kajati Kalbar

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Ketapang M.Febriadi,S.Sos.,M.Si saat hadiri malam ramah tamah Kejati Kalbar di Nevada Hotel Ketapabg.Rabu malam(03/02/21)

Ketapang, Metrokalbar.com – Ketua DPRD M. Febriadi, S.Sos.,M.Si, menghadiri malam ramah tamah bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Barat (KalBar), Dr Masyhudi SH MH yang dilaksanakan di Nevada Hotel Ketapang, Rabu malam (03/02/21)

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos, wakil Bupati Ketapang, Drs.H.Suprapto,S.,unsur Frokopimda kabupaten ketapang dan beserta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Kegiatan tersebut dalam rangkan kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Dr Masyhudi SH MH bersama istri, Ny Ratu Masyhudi dan rombongan di Kabupaten Ketapang.

Sebelumnya, kunjungan kerja Kejati berserta rombongan tersebut  selain bertujuan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Barang Bukti Kejari Ketapang,  juga memiliki agenda lain seperti pengecekan sarana dan prasarana di lingkungan Kejari Ketapang, penanaman pohon bersama Forkompimda Ketapang,  peresmian rumah dinas di lingkungan Kantor Kejari Ketapang, dan juga melakukan penebaran benih ikan bersama ibu Ketua IAD.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan mimbar untuk Masjid Al-Ikhlas serta penandatangann MoU Kejari Ketapang dengan Pemkab. Ketapang, dengan DPRD Ketapang dan Pemkab Kayong Utara dengan diselingi diskusi.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png