Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Pohon Besar Tumbang Melintangi jalan Raya Kota Ketapang

839
×

Pohon Besar Tumbang Melintangi jalan Raya Kota Ketapang

Sebarkan artikel ini
Pohon besar tumbang melintangi jalan gatot subroto desa payak kumang kecamatan delta pawan.Kamis(1/4/21) siang.

Ketapang, MetroKalbar.com Hujan disertai angin kencang mengguyur sejumlah wilayah di kabupaten ketapang, seperti jalan Gatot Subroto Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan ,sekitar pukul 10.20 WIB, kamis (01/4/2021). Akibatnya, pohon besar seukuran drum di kawasan tersebut tumbang pas melintang membelah jalan raya.

“Hujan deras di sertai angin kencang,tiba-tiba pohon besar di dekat deler mobil Hino tumbang karena hujannya deras ditambah angin kencang,” ujar Wandi warga sekitar kejadian yang menjadi saksi mata, saat dikonfirmasi, Kamis siang.

Lanjutnya Wandi menjelaskan, satu pohon besar tumbang ambruk di depan deler Hino, sedangkan hujan di sertai angin saat itu sangat kencang sekali.

Walaupun sempat kaget, Wandi bersyukur, pohon akasia besar yang tumbang tidak mengenai mobil atau orang yang lewat, pohon itu hanya menimpa kabel yang terbentang di bahu jalan saja,Tuturnya.

Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, tetapi ia berharap agar warga meningkatkan kewaspadaannya. Hujan deras dan angin kencang dimungkinkan masih bisa terjadi mengingat musim penghujan belum usai.Harapnya.

Saat ini tim damkar kabupaten ketapang tengah menggergaji pohon besar yang ambruk agar tidak menghalangi pengguna jalan.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png