Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Jelang Buka Puasa, Kapolres Ketapang Bagi Takjil dan Nasi Kotak Kepada Tahanan

562
×

Jelang Buka Puasa, Kapolres Ketapang Bagi Takjil dan Nasi Kotak Kepada Tahanan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H.,sedang membagikan nasi kotak kepada para tahanan di sel Mapolres Ketapang. Pada Kamis (15/4/21).poto: ist

Ketapang, MetroKalbar.com – Selama bulan suci ramadhan Polres Ketapang adakan kegiatan dengan menjalin silaturahmi dan berbagi kepada sesama.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H., bersama penjabat utama dilingkungan Polres Ketapang dengan berbagi takjil dan nasi kotak sebanyak 133 porsi kepada para tahanan di sel Mapolres Ketapang, pada Kamis (15/4/21).

Pemberian takjil dan nasi kotak dari Kapolres Ketapang tersebut merupakan rangkaian Kegiatan “Polres Ketapang Berbagi Di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah “.

“ Iya benar bahwa kita adakan kegiatan Polres Ketapang berbagi ini sebagai bentuk kepedulian di bulan ramadhan ini kepada saudara saudara kita yang sedang menjalani proses hukum di Mapolres Ketapang, semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat dan memberikan motivasi kepada mereka untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik di bulan yang penuh berkah ini ” Ujar Kapolres

Salah satu tahanan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih nya kepada Kapolres dan jajaran atas pembagian takjil dan nasi kotak yang diberikan kepadanya.

“ Alhamdulillah hari ini kami dapat menjalani ibadah puasa dengan sangat semangat karena momen berbuka puasa sore ini mendapatkan kebaikan melalui takjil dan nasi kotak yang telah dibagikan dari bapak kapolres, kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan anggotanya ” ujar Hen salah satu penghuni sel tahanan Mapolres Ketapang.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png