Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Utamakan Kenyamanan, Hotel Aston Ketapang Pastikan Karyawannya Bebas Covid-19

809
×

Utamakan Kenyamanan, Hotel Aston Ketapang Pastikan Karyawannya Bebas Covid-19

Sebarkan artikel ini
Marketing Komunikasi Hotel Aston Ketapang, Muhammad Aprilian saat di temui awak media , pada Selasa (20/4/21).

Ketapang, MetroKalbar.com – Terkait kabar bahwa ada beberapa orang di Hotel Aston Ketapang kedapatan positif covid-19. Hal itu sesuai hasil razia tempat hiburan malam (THM) pihak berwenang beberapa waktu lalu. Marketing Komunikasi Hotel Aston Ketapang, Muhammad Aprilian membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar, kita memang ada dengar hasil razia dulu di tempat kita ada yang positif kena covid-19,” ungkap Muhammad kepada awak media saat ditemui di tempat kerjanya, Selasa (20/4).

Namun menurutnya Rajia itu dilakukan beberapa hari sebelum Ramadan. Kemudian pihaknya juga sudah menutup THM satu hari sebelum ibadah Puasa dimulai. “Tapi itu Rajia lama sebelum puasa dan THM kita sekarang sudah ditutup,” jelasnya.

Ia menegaskan hingga saat ini pihaknya juga sudah melakukan berbagai langkah. Khususnya untuk mencegah penularan atau penyebaran covid-19 agar tak terjadi di Hotel Aston Ketapang. Pihaknya sudah melakukan tes dan pemeriksaan kesehatan terhadap semua karyawan.

“Hasilnya semua karyawan kita (Hotel Aston Ketapang – red) negatif. Jadi masyarakat jangan khawatir jika ingin ke Hotel Aston Ketapang semuanya bebas covid,” tuturnya.

Pihaknya  juga sudah menyediakan berbagai perlengkapan terkait penerapan protokol kesehatan. Termasuk di Cafe Hotel Aston Ketapang juga sudah disediakan. Kemudian pihaknya selalu memberlakukan penerapan protokol kesehatan sesuai imbauan Pemerintah.

“Misalnya ada yang berkunjung di cafe kita. Tempat duduknya sudah kita atur agar pengunjung duduk ada jarak. Jadi kita selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid ini,” tegasnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png