Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Wabup Farhan Turun Lansung Razia Tempat Hiburan

360
×

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Wabup Farhan Turun Lansung Razia Tempat Hiburan

Sebarkan artikel ini
Wabup Ketapang Farhan,SE.,M.Si bersama Kapolres dan Dandim 1203 merazia THM yang ada di seputarang kota Ketapang .

Ketapang, MetroKalbar.com – Wakil Bupati Ketapang, Farhan,SE.,M.Si bersama jajaran Forkopimda lakukan  razia ke tempat hiburan malam (THM) atau sejumlah tempat keramaian di seputaran Kota Ketapang, Pada Selasa (26/4/21) malam.

Dalam razia tersebut Wabup Ketapang terjun lansung ke lokasi. Didampingi Kapolres Ketapang, Dandim 1203 , Kejari  dan Satuan Pol PP Ketapang, Farhan menyisir sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) diantaranya Hotel Borneo, Aston Ketapang serta cafe dan warung di lokasi Pasar Rangga Sentap dan lain-lain.

Dalam razia tersebut, Wabup menjelaskan kegiatan ini rutin kita laksanakan dalam upaya memutus penyebaran kasus Covid-19 di Ketapang. Lantaran pada razia sebelumnya beberapa waktu lalu didapatkan yang positif covid-19. Pihaknya komitmen terus melakukan berbagai upaya untuk memberantas covid di Ketapang.

“Kita lakukan penertiban ini untuk mencegah dan memberantas kasus covid atau Virus Corona di Ketapang. Selain penertiban rutin ini kita juga lakukan berbagai upaya lain. Seperti terus mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, wabup juga meminta ke semua THM di Ketapang sementara waktu ini ditutup dan menindak tegas jika masih ada THM yang masih buka.

“Kalau ada yang masih curi-curi membuka THM mereka. Maka akan kita tindak tegas, kita tutup dan segel. Jadi jangan coba-coba karena akan kita pantau terus,” tegas Wabup Ketapang H. Farhan.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png