Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Ketua DPRD Ketapang : Hari Kartini Simbol Kebangkitan Perempuan

488
×

Ketua DPRD Ketapang : Hari Kartini Simbol Kebangkitan Perempuan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M.Febriadi,S.Sos.,M.Si

Ketapang, MetroKalbar.com – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M.Febriadi, S.Sos.,M.Si, mengucapkan selamat Hari Kartini yang di peringati setiap tanggal 21 April.

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang ini mengatakan, peringatan Hari Kartini, merupakan suatu simbol kebangkitan bagi seluruh perempuan, terkhusus yang ada di Indonesia, dimana saat ini perempuan memiki hak setara dengan laki – laki.

Menurut Politisi Golkar ini, Hari Kartini merupakan simbol kebangkitan wanita wanita Indonesia serta kebangkitan peran perempuan yang di tindak lanjuti dalam berbagai kebijakan.

“Perempuan memiliki hak setara dengan laki laki, selamat hari Kartini buat perempuan perempuan tangguh Indonesia,’katanya Selasa (20/04/2021).

Disebutkanya, harkat dan martabat perempuan harus terus di perjuangkan, sebagaia bagian perjuangan kemanusiaan. Pasalnya, mereka memiliki hak yang sama dengan kaum lelaki, untuk dilindungi sebagai warga negara dari ancaman dan penindasan.

Ia menambahkan, Kehadiran wanita di segala aspek kehidupan berbangsa dan bernegara, mampu memberi warna dan motivasi bagaimana sesungguhnya menjalani kehidupan di berbagai bidang.

“Sekali lagi selamat hari kartini, semoga keteladaanan Kartini dapat menjadi motivasi kita untuk melanjutkan pembangunan yang lebih baik ke depan,”pungkasnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png