Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Manajemen Pastikan Hotel Aston Ketapang Steril dari Virus Corona

476
×

Manajemen Pastikan Hotel Aston Ketapang Steril dari Virus Corona

Sebarkan artikel ini
General Manager Hotel Aston Ketapang, Sifradansyah SE CHA.

Ketapang, MetroKalbar.com Bagi yang ingin berkunjung, menginap atau mengadakan kegiatan di Hotel Aston Ketapang. Saat ini semuanya jangan ada merasa khawatir atau takut tekena penyebaran virus covid-19 atau corono. Lantaran managemen Hotel Aston memastikan di tempatnya steril covid-19.

“Hotel Aston Ketapang ini kita pastikan steril dan bebas dari covid. Karyawan sudah mengikuti swab dan hasilnya semua negatif,” tegas General Manager Hotel Aston Ketapang, Sifradansyah SE CHA kepada wartawan di Ketapang, Kamis (22/4/21).

Ia mengakui memang sekira dua pekan lalu ada razia di tempat hiburan malam (THM) Hotel Aston. Kemudian didapat ada yang positif covid setelah petugas melakukan tes. Namun ia memastikan bahwa semua yang positif hanya pengunjung.

“Termasuk karyawan kita di pub atau THM itu, kasir dan semua juga diperiksa hasilnya negatif. Kemudian untuk pub dengan kamar dan tempat lainnya di hotel ini, tempat atau gedungnya terpisah,” jelasnya.

“Jalan masuknya juga beda dan operasional hari-harinya juga
tersendiri. Letaknya dibelakang, tidak menyatu dengan ruangan hotel lainnya,” sambungnya.

Pihaknya saat ini juga sedang menunggu jadwal untuk mengikuti vaksin covid-19. “Semua karyawan di Hotel Aston ini diwajibkan ikut vaksin. Jika ada yang tidak mau tanpa alasan medis yang jelas. Maka kita sudah sampaikan kontrak kerjanya tidak diperpanjang,” ujarnya.

Sifradansyah menambahkan masyarakat jangan khawatir jika hendak ke Hotel Aston. Lantaran syarat medis sehat pada pihaknya juga sudah berlaku lama tak hanya saat wabah covid. Semua karyawan sejak dahulu sudah diwajibkan melakukan medical check up.

“Apalagi saat ada wabah covid begini kita semakin ketat dan melakukan langkah-langkah pencegahannya. Misalnya melakukan tes kesehatan kepada semua karyawannya secara periodik,” ungkapnya.

“Perlengkapan untuk penerapan protokol kesehatan juga semua lengkap kita sediakan. Pada intinya kita tak akan lalai dan terus berupaya memutus mata rantai penyebaran wabah covid ini. Jadi masyarakat jangan khawatir jika hendak ke Hotel Aston Ketapang ini,” sambungnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png