Sekilas Info

Ketapang

Ketua DPRD Ketapang, Ajak Masyarakat Rayakan Idul Fitri Dengan Sederhana

Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi,S.Sos.,M.Si

Ketapang, MetroKalbar.com - Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi, S.Sos.,M.Si, mengajak masyarakat, dalam menyambut perayaan Hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M dengan sederhana dan tidak mudik.

Selain itu, dirinya juga meminta, saat melaksanakan shalat Idul Fitri harus sesuai dengan penerapan protokol Kesehatan Covid-19 agar penularan pandemi Covid-19 di Ketapang bisa ditekan.

Selanjutnya, dia mengatakan, dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H di Kabupaten Ketapang  agar tidak mudik serta merayakan lebaran secara sederhana.

"Karena masih dalam situasi pandemi, maka pemerintah telah melarang mudik. Oleh karena itu menyikapi hal tersebut dalam merayakan Idul Fitri kali ini dengan sederhana," ujarnya Senin (10/05/2021).

Selain itu, Dirinya juga meminta, saat melaksanakan shalat Idul Fitri  agar mengikuti sesuai aturan, dan tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Setelah melakukan shalat Idul Fitri agar, segera pulang kerumah masing-masing, jangan sampai ada perkumpulan dan selalu melakukan protokol kesehatan,"imbaunya.

la juga mengharapkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol Covid-19 supaya penularan wabah bisa ditekan dan bisa dikendalikan. "Sehingga perayaan lebaran Idul Fitri tidak ada cluster baru di Ketapang", harapnya.

Penulis:

Baca Juga