Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

2 Sepeda Motor Adu Banteng di Pantai, Satu Orang Tewas di Tempat

1713
×

2 Sepeda Motor Adu Banteng di Pantai, Satu Orang Tewas di Tempat

Sebarkan artikel ini
Korban kecelakaan di pantai pasir putih kedawangan

Ketapang, MetroKalbar.com – Kecelakaan Adu Banteng melibatkan dua sepeda Motor Yamaha Vixion dan Yamaha WR  terjadi di Pantai Pasir Putih, Dusun Sungai Gantang Desa Mekar Utama Kecamatan Kendawangan,Kabupaten Ketapang, Senin (17/5/21)sekira pukul 11:10 Wib.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu pemotor tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan 2 pengendara motor lainnya luka ringan di bagian kepala dan badan.

Korban tewas diketahui bernama M. Sukandi, warga Jalan Lembah Teratai, Rt/Rw 001/001 Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang.

Diperoleh informasi saksi, kecelakaan diduga akibat Sdr.M.Sukardi yang mengendarai motor Yamaha Vixion  melaju dengan kecepatan tinggi, akibat kehilangan kendali. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha WR yang dikendarai sdr.Rino Pristiyo, warga Desa Suka Sari Kecamatan Singkup. Adu bantengpun tidak terelakkan.

Sukardi terpental, mengalami luka serius pada kepala, dan tewas seketika di lokasi kejadian. “Satu orang meninggal dunia,” ujar Kapolsek Kendawangan IPTU Indrawan Wira.

Sedangkan Dimas yang diboncengnya mengalami luka berat dan Rino mengalami luka ringan. “Kecelakaan terjadi diduga karena sama – sama dengan kecepatan tinggi sehingga tidak terkendali, maka terjadilah tabrakan,” paparnya.

Menurut keterangan saksi di lapangan, Rino Pristiyo melaju dengan motor Yamaha WR. Entah karena terburu buru atau memang gemar ngebut, motor yang melaju ke arah depan itu ia pacu dengan kencang. Sementara di atas motor Yamaha Vixion KB 6888 Gs yang dikendarai oleh sdr. M. Sukandi bergoncengan dengan sdr. Dimas Aditya, meluncur dari arah berlawanan dengan sama- sama kecepatan tinggi maka terjadilah tabrakan.

Untuk saat ini, korban meninggal dunia masih di Puskesmas Kendawangan menunggu orang tua dan keluarga untuk mengambil Jenazahnya dan Untuk korban yang luka berat akan di rujuk ke Rumah Sakit dr. Agoesdjam Ketapang.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png