Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Ketua DPRD Ketapang Ajak Masyarakat Kuatkan Jiwa Nasionalisme di Hari Kebangkitan Nasional

431
×

Ketua DPRD Ketapang Ajak Masyarakat Kuatkan Jiwa Nasionalisme di Hari Kebangkitan Nasional

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Ketapang M.Febriadi,S.Sos.,M.Si

Ketapang, MetroKalbar.com – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi S.Sos., M.Si, mengajak masyarakat untuk terus memelihara, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai dasar dalam melaksanakan pembangunan dan menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika Berbangsa dan Bernegara.

“Kita sebagai generasi penerus, agar untuk mencontoh para pahlawan yang telah gugur dan mengenang jasa mereka yang telah mendahului kita,” katanya pada Rabu (19/05/2021).

Febriadi menjelaskan, kita harus mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia menjadi seperti ini.

“Pembangunan bisa berjalan dengan baik, karena adanya para pendahulu kita. Apabila, jika tidak ada mereka pembangunan akan sangat susah jika bangsa indonesia belum merdeka,” ungkapnya.

Politisi Golkar itu menambahkan. Rasa terimakasihnya kepada para Pahlawan dan berharap para Pahlawan diterima sisi Allah SWT.

Lanjut kata Ketua DPRD Ketapang.”Sebagai penerus perjuangan harus bisa melanjutkan perjuangan agar indonesia semakin baik, terutama di Kabupaten Ketapang. Ini momen sangat berarti karena membuka sejarah atas lahirnya para pendahulu yang harus diteladani,” pungkasnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png