Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

PT Cargill Komitmen Lindungi Kesehatan dan Keselamatan Karyawannya

1375
×

PT Cargill Komitmen Lindungi Kesehatan dan Keselamatan Karyawannya

Sebarkan artikel ini
PT.Cargill peduli covid-19

Ketapang, MetroKalbar.com – Perwakilan PT Cargill, Desiana menegaskan perusahaanya komitmen melindungi kesehatan. Serta keselamatan seluruh karyawannya termasuk mencegah agar tidak terjangkitnya covid.

Sebab itu terhadap adanya acara musik menimbulkan keramaian pada satu di antara lokasi usahanya di Ketapang. Hal tersebut diketahuinya saat metrokalbar.com mengirim link berita di thekalimantanpost.com. Berita itu berjudul “Dimassa Pandemi, PT Cargill Diduga Adakan Hiburan Keramaian” pada 26 April lalu.

PT Cargill langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap hal tersebut. Lantaran hal tersebut bertentangan dengan kebijakan dan diadakan tanpa izin perusahaan.

“Saat ini kami sedang menyelidiki lebih lanjut mengenai hal tersebut dan akan menyampaikan informasi pada waktunya,” ungkapnya kepada MetroKalbar.com melalui rilis belum lama ini.

Ia mengungkapkan berdasarkan penyelidikannya sementara sesuai pernyataan yang disampaikan Anthony Yeow President Director, Business Unit Cargill Tropical Palm Kalimantan. Pihaknya mendapati informasi tentang adanya sebuah acara di perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Barat. Acara itu diadakan tanpa izin perusahaan dan melanggar kebijakan kami terkait protokol COVID-19,” tegas Desiana.

“Kami akan mengambil tindakan sebagaimana mestinya demi melindungi kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan. Serta untuk mencegah terjadinya hal serupa di kemudian hari,” lanjutnya.

Ia menegaskan kebijakan protokol kesehatan yang diterapkan PT Cargill selaras dengan peraturan Pemerintah yang berlaku. Termasuk penggunaan masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Pihaknya juga terus mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. Terlebih kepada semua karyawan di seluruh wilayah operasional PT Cargill. Pihaknya komitmen melakukan hal yang benar dan mengutamakan semua orang terlebih di bawah naungan PT Cargill.

“Melakukan hal benar dan mengutamakan semua orang merupakan dua di antara nilai-nilai utama yang kami junjung tinggi. Oleh karena itu, kami teguh dalam komitmen untuk melindungi kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan,” ujarnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png