Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Babinsa Kedondong Hadiri RAT Koperasi Pangkas Benua, Ini Harapannya

221
×

Babinsa Kedondong Hadiri RAT Koperasi Pangkas Benua, Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini
Setda Edi Lesmana (nampak dari kiri)Hadiri RAT Koperasi Pangkas Benua

MetroKalbar.com, Ketapang – Serda Edi Lesmana, Babinsa Kedondong, menghadiri rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020 Koperasi Pangkas Benua yang berlangsung di Aula Serba Guna Desa Kedondong, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang. Pada Sabtu (29/5/2021).

Pada kesempatannya Babinsa Serda Edi Lesmana  mengatakan,” Koperasi merupakan wadah kesejahteraan bagi masyarakat, diharapkan dapat mendongkrak ekonomi terlebih di masa pandemi Covid 19 ini,” harapnya.

“Peran koperasi sangat besar pada pertumbuhan ekonomi” ini harus benar-benar kita mamfaatkan fungsi dari koperasi itu sendiri,“ tambahnya.

Para Pengurus dan Anggota Koprasi Pangkas Benua Desa Kedondong ikuti Rapat Anggota Tahunan

Sementara itu di tempat yang sama PJ.Kades kedondong Yohanes Liam menyapaikan, RAT ini merupakan bentuk tanggung jawab dan pengawasan serta melihat hasil yang telah dicapai selama setahun kebelakang.

” Koperasi Pangkas Benua merupakan salah satu koperasi yang bergerak dibidang perkebunan yang bermitra dengan PT. Chargil, sehingga saya berharap melalui koperasi ini dapat mendongkrak kesejahraan ekonomi anggota koperasi juga masyarakat,” tandasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Sujeih, PJ.Kades kedondong Yohanes Liam, BPD kedondong Bapak Thomas sekaligus tokoh adat setempat, ketua koperasi Pangkas Benua Achmad Apandi, Para Kadus, Para Ketua RT dan Perwakilan Petani.

 

 

 

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png