Sekilas Info

Ketapang

Dampak Positif Komsos Babinsa Koramil Tayap Dapat Dirasakan Warga

MetroKalbar.com, Ketapang - Bertempat di kantor Desa Sepakat Jaya, Babinsa Koramil 1203-01/Nanga Tayap melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat Desa. Sabtu (5/6/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas sebagai aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat Desa Sepakat Jaya, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Dalam kesempatan tersebut Serda M Ali Pohan menyampaikan, sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik kiranya dapat dipertahan.

"Lebih lanjutnya, hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemdes serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan," ucap Serda M.Ali Pohan.

Ditempat terpisah Danramil 1203-01/Nanga Tayap Kapten Inf Andri Fitri mengungkapkan,"dengan terjalinnya sinergitas diharapkan dapat memaksimalkan pelaksanaan tugas pokok satuan teriritorial di wilayah binaan," tuturnya.

Penulis:

Baca Juga