Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Babinsa Sukabangun Dalam Laksanakan Rakoor Dan Evaluasi Satgas PPKM Mikro

203
×

Babinsa Sukabangun Dalam Laksanakan Rakoor Dan Evaluasi Satgas PPKM Mikro

Sebarkan artikel ini

MetroKalbar.com, Ketapang – Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan, melaksanakan Rapat Koordinasi Dan Evaluasi Satgas Posko PPKM Mikro Tingkat Desa. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Sukabangun, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Sabtu (12/6/2021).

Tampak Hadir dalam rapat tersebut, Bapak Harun Kades Sukabangun Dalam, Koptu Syahrianto Babinsa Sukabangun Dalam, Brigpol Sutiyan Bhabinkamtibmas Sukabangun Dalam BPD Bapak Dedi, Ibu Susanti Bidan Desa, Pendamping Desa, Ketua RT.

Dikatakan Babinsa Sukabangun Dalam Koptu Syahrianto, tujuan dilaksanakan rapat tersebut adalah untuk memetakan pola kerja dan penanganan pencegahan covid-19 di wilayah Desa Sukabangun Dalam.

Selain itu, kegiatan ini sebagai evaluasi pembentukan Posko PPKM berbasis Mikro baik tingkat Desa maupun tingkat RT, hal ini dilakukan untuk mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala-kendala di lapangan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan Babinsa dan bhabinkamtibmas bersama satgas PPKM Mikro baik Tingkat Desa maupun Tingkat RT akan terus bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan PPKM Mikro dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Harun Kades Sukabangun Dalam mengucapkan terimakasih atas sinergitas masing-masing tim, dari tim Pembina, tim penanganan, tim pencegahan serta tim pendukung, yang selama ini selalu kompak dan selalu berkoordinasi dilapangan inilah kunci keberhasilan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro,”ucapnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png