Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kepala PLN UP3 Ketapang Tanggapi Permasalahan Tiang Listrik di Tengah Jalan

1338
×

Kepala PLN UP3 Ketapang Tanggapi Permasalahan Tiang Listrik di Tengah Jalan

Sebarkan artikel ini
Terlihat rambu-rambu tanda berbahaya yang di pasang oleh pihak PLN UP3 Ketapang di sekitar tiang listrik.

MetroKalbar.com, Ketapang – Kepala PLN UP3 Ketapang, Sanggam Sinaga menanggapi terkait pemberitaan mengenai adanya tiang listrik yang berdiri di tengah jalan Gg.Dulpari RT 32, Dusun Bunga Tanjung, Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan.Dia mengatakan jika sebelumnya pihak Kepala Desa Kalinilam pernah mengajukan pemindahan tiang listrik tersebut ke PLN UP3 Ketapang.

“Kemarin mereka pihak desa melalui atas nama kepala desa ada surat permohonan terkait pergeseran tiang listrik tersebut pada 2 Juli kemarin,” ungkap Sanggam, Selasa (3/8/2021).

Sanggam mengaku kalau pihaknya memang butuh waktu untuk melakukan permohonan yang telah diajukan oleh pihak desa mengatasnamakan warga yang meminta pergeseran tiang listrik tersebut.

“Soalnya usulan ini dari warga, kita harus konfirmasi terhadap biaya dan lain sebagainya,” jelasnya.

Sanggam melanjutkan, kendati belum bisa memastikan kapan waktu pelaksanaan pemindahan tiang listrik tersebut, namun ia mengaku pihaknya akan tetap melaksanakan pemindahan atau pergeseran secepatnya terhadap tiang listrik yang berada di tengah badan jalan rabat beton tersebut.

“Karena ini untuk kepentingan warga kita tetap layani,” tutur Sanggam.

“Bahkan saat ini untuk menghindari kecelakaan pada masyarakat umum sementara waktu kita memasang rambu tanda bahaya di sekitar TKP,” timpalnya.

Sebelumnya, diberitakan terdapat tiang listrik yang berdiri di tengah jalan Gg.Dulpari RT 32, Dusun Bunga Tanjung, Desa Kalinilam, Kecamatan Delta Pawan. Pada saat proyek pembangunan rabat beton tersebut usai dikerjakan. Satu tiang listrik yang berada di tengah jalan yang dinilai dapat membahayakan warga yang melalui jalan tersebut.

Kepala Dinas Perkim LH Ketapang, Dennery mengaku jika pekerjaan tersebut dikerjakan pihaknya lantaran sebelumnya pihak PLN Ketapang berjanji akan memindahkan tiang listrik yang telah  dibangun jalan rabat beton tersebut ke pinggir jalan.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png