Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Supardi Kades Sukamaju Siap Terima Saran dan Kritik Masyarakat

935
×

Supardi Kades Sukamaju Siap Terima Saran dan Kritik Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kades Sukamaju terpilih Supardi periode 2021-2026

MetroKalbar.com, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan melantik dan mengambil Sumpah Jabatan secara simbolis 91 kepala desa (Kades) terpilih periode 2021-2027 di halaman Kantor Bupati Ketapang, Selasa (17/8). Satu di antaranya Supardi Kades Sukamaju Kecamatan Muara Pawan kandidat terpilih hasil Pemilihan Kades (Pilkades) Serentak di Ketapang pada 15 juli lalu.

“Selaku Kades terpilih saya siap menerima saran dan kritik dari masyarakat khususnya warga Desa Sukamaju,” kata Supardi kepada awak media di Ketapang usai pelantikannya oleh Bupati Ketapang.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan keluarga yang mendukungnya. Sehingga terpilih dan sekarang resmi menjabat Kades Sukamaju Periode 2021-2027.  “Puji dan syukur yang tak terhingga kami panjatkan kepada Allah SWT,” ucapnya.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Sukamaju. Terutama keluarga besar yang mendukung saya sehingga terpilih menjadi Kades,” lanjut Supardi.

Ia menjelaskan misinya sebagai Kades adalah semangat muda membangun desa menjadi lebih baik. Merubah pembangunan yang kurang baik menjadi lebih baik, meningkatkan pembangunan dan kemajuan- kemajuan lainnya. Di antaranya pendidikan, kesehatan dan meningkatkan kemajuan sumber daya manusia (SDM) masyarakat Desa Sukamaju.

“Desa kami merupakan satu di antara wilayah Ketapang yang berkembang. Sebab itu patut di pertahankan, apa lagi jaraknya hanya sekira 13 kilo meter dari pusat Kota kab. Ketapang,” jelasnya.

Suryadi AdE yang merupakan abang ipar dari Supardi,mengigatkan agar Supardi mengayomi seluruh masyarakat Sukamaju. Lantaran pemilihan sudah berlalu yang artinya sekarang sebagai Kades milik semua masyarakat Desa Sukamaju.”Kepada Supardi yang akrab dipanggil Azis saya berpesan kepadanya pepatah mengatakan jadi seperti padi makin berisi semakin merunduk,” ucap Suryadi.

“Walau kamu kecil namun hati dan pikiran mu abang yakin dan percaya. Kamu akan membawa Desa Sukamaju yang lebih baik kedepannya. Serta ada warna terbaru dibandingkan terdahulu.

Sementara itu Bupati dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ketapang. Ia mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Kades yang baru saja diambil sumpah dan dilantik. Bupati berharap semoga semua bisa menjalankan tugas dan amanah sebaik-baiknya demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat, bangsa dan negara.

“Kita patut bersyukur bahwa Kades yang dilantik pada hari ini merupakan hasil dari Pilkades serentak 2021 yang berjalan aman dan kondusif. Di kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia Pilkades,” ucap Bupati.

“Kepada tokoh masyarakat, aparat keamanan, satuan perangkat daerah terkait dan jajaran legislatif. Serta kepada teman-teman wartawan dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkades serentak ini,” tutup Martin.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png