Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Beri Dukungan Moril, Brigjen TNI Ronny Kunjungi Warga Yang Isolasi Mandiri

837
×

Beri Dukungan Moril, Brigjen TNI Ronny Kunjungi Warga Yang Isolasi Mandiri

Sebarkan artikel ini

MetroKalbar.com, Ketapang – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny didampingi Pasilog Korem 121/Abw, Dandim 1203/Ktp serta ibu-ibu Persit menyambangi rumah warga yang menjalani Isoman di Desa Sungai Besar Kec. Matan Hilir Selatan, Kamis (2/9/2021).

Danrem 121/Abw beserta rombongan menjenguk keluarga Bapak Suharmin yang menjalani Isoman. Bapak Suharmin dan 2 anggota keluarganya menjalani Isoman dari tangal 26 Agustus sampai tangal 8 September mendatang. Saat ini sudah tidak ada keluhan dan menuju tahap pemulihan.

Kegiatan menjenguk warga yang menjalani Isoman ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril agar cepat sembuh. Pada kesempatan itu Danrem juga memberikan tali asih berupa obat-obatan dan vitamin.

Selain itu, Danrem 121/Abw juga menyampaikan, apabila ada kendala selama menjalani isoman bisa langsung disampaikan ke Posko PPKM Mikro yang telah kita bentuk dalam melayani warganya yang terdampak covid-19, Baik terkait obat-obatan atau vitamin, dan lainnya, “terang Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M

“Tetap semangat, optimis, berdoa. Intinya penyakit ini kalau imun tubuh sudah baik, InsyaAllah akan sembuh,” ucapnya.

“Kami selalu berupaya semaksimal mungkin memberikan bantuan hingga pelosok desa yang bahkan mereka sangat membutuhkan, apalagi di masa pandemi ini” tutur orang nomor satu di Korem 121/Abw ini.

Bapak Suharmin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Danrem yang telah memberikan dukungan moril dan memberikan bantuan. “Kegiatan ini sangat bagus, kami warga sangat terbantu dengan bantuan yang di berikan oleh Bapak, kami mewakili semua warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang di berikan”, ujar warga yang menerima bantuan sembako dari Danrem 121/Abw.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png