Sekilas Info

Ketapang

Satgas TMMD Reg Ke-112, Kodim 1203/Ketapang Tetap Tunaikan Kewajiban

MetroKalbar.com, Ketapang – Berbagai pekerjaan satgas TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ketapang, Desa Riam Bunut, Kecamatan Sei Laur, Kabupaten Ketapang masih terus berlanjut. Senin (20/9/2021).

Dalam kesibukan menyelesaikan program program TMMD Reguler Ke-112, yang di selenggarakan oleh Kodim 1203/Ketapang, personel Satgas TMMD tetap menjalankan kewajiban menunaikan Sholat berjamaah.

Sebagai hamba Tuhan YME personel satgas TMMD Reguler Ke-112, Kodim 1203/Ketapang tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan melaksanakan segala perintah-Nya.

Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui Sholat atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga setempat sehingga keakraban dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik.

Hal ini senada dengan penegasan Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto satgas TMMD memang dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan di sasaran, Namun juga harus ingat kepada sang pencipta seperiti aktivitas ibadah sholat secara berjama’ah dan ibadah serta ibadah-ibadah lainnya.

"Melalui Sholat atau ibadah lain yang dilakukan berjamaah, ini juga dapat membangun Kemanunggalan TNI-Rakyat, dengan demikian kesuksesan TMMD Insyaallah tercapai," ujarnya.

Penulis:

Baca Juga