Sekilas Info

Ketapang

Hadiri Pelantikan GRADASI, Wabup Gradasi Bisa Memajukan Pertumbuhan Generasi Cerdas Digital

Farhan,saat hadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC GRADASI Ketapang 2021 - 2026. Poto : ist.

MetroKalbar.com, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC GRADASI (Generasi Digital Indonesia) Ketapang, Sabtu (25/09/2021) bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Wabup dalam sambutannya mengatakan bahwa GRADASI merupakan organisasi penggerak literasi digital nasional, bersifat mandiri dan terbuka untuk umum.

"GRADASI merujuk pada semangat kreativitas dan inovasi genarasi muda, dalam memaksimalkan potensinya, untuk berkolaborasi membangun negeri, sehingga terciptanya smart society." jelas Farhan saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Lebih lanjut dirinya berharap agar GRADASI dapat bertumbuh kembang menjadi organisasi yang kuat dan tangguh yang selaras dengan tujuan GRADASI yakni sebagai organisasi penggerak literasi digital nasional, yang hadir untuk mengedukasi masyarakat dalam percepatan transformasi literasi digital.

"Semoga tujuan GRADASI untuk memajukan literasi digital, pertumbuhan generasi cerdas digital, mengembangkan pendidikan berbasis digital serta meningkatkan partisipatif dan kolaboratif lintas startup berbasis digital dapat tercapai." harap wabup.

Penulis:

Baca Juga