Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Warga Kecamatan Tumbang Titi Digegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri di Pohon Jengkol

1053
×

Warga Kecamatan Tumbang Titi Digegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri di Pohon Jengkol

Sebarkan artikel ini

MetroKalbar.com, Ketapang – Hendak pergi ke kebun, warga Desa Mahawa,Kecamatan Tumbang titi,Kabupaten Ketapang dikejutkan dengan penemuan mayat gantung diri di pohon jengkol, hal ini sontak menggegerkan warga sekitar.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tumbang Titi IPTU Suhud membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa penemuan mayat yang diduga gantung diri di Dusun Punuk Desa Mehawa Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.

IPTU Suhud menjelaskan, ” penemuan mayat ini bermula dari salah seorang warga bernama ungau  yang hendak pergi ke kebun mililiknya dan melihat seseorang dengan posisi tergantung di sebuah pohon jengkol dalam posisi tidak bergerak dengan seutas tali yang melilit di lehernya pada Jumat (15/10/2021) sekira pukul 06.20 wib.” jelasnya.

Selanjutnya ungau sempat panik dan langsung kembali kerumah nya untuk memberitahu kejadian tersebut kepada suaminya.”jelas suhud lagi.

Suhud menambahkan, kemudian suaminya melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian terdekat. Mendapatkan informasi adanya mayat gantung diri ini polisi pun langsung bergegas melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil penyelidikan diketahui korban Laki-laki berinisial IS(28)Warga Dusun Punuk RT 07 RW 02 Desa Mahawa Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.” ungkap suhud jum’at(15/10/21).

Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian berupa seutas tali tambang yang digunakan korban, baju lengan pendek motif loreng milik Korban, Celana Pendek warna abu abu milik korban serta KTP Korban.

Selanjutnya, dari Hasil visum luar yang dilakukan tenaga medis dari puskesmas Kecamatan Tumbang Titi, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban dan disimpukan bahwa korban meninggal karena gantung diri. Untuk keluarga korban menolak dilakukan visum lebih lanjut dan menerima dengan ikhlas terhadap  kejadian ini.” jelas Kapolsek IPTU Suhud.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png