Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Hadiri HUT Golkar Ke-57, Bupati Ketapang Berharap Golkar Dapat Memberikan Pendidikan Politik Yang Baik Ke Masyarakat

610
×

Hadiri HUT Golkar Ke-57, Bupati Ketapang Berharap Golkar Dapat Memberikan Pendidikan Politik Yang Baik Ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Martin Rantan saat menyerahkan nasi tumpeng kepada ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurrahman,ST di Hut Partai Golkar ke 57 . Poto : ist

MetroKalbar.com, Ketapang — Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos menghadiri peringatan hari ulang tahun(HUT) ke-57 partai Golkar, yang digelar oleh pengurus DPD partai Golkar Ketapang, di Ballroom Hotel Borneo Ketapang. Kamis (21/10/2021).

Dihadapan Legislator, Pengurus dan anggota Fraksi DPRD partai Golkar, Bupati Ketapang menyampaikan bahwa dengan Ulang Tahun yang ke 57 ini Semoga Partai Golkar dapat memberikan kontribusi dan memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.

Ketua DPD Golkar Ketapang M.Febriadi,S.Sos.,M.Si bersama Maman Abdurrahman,ST ketua DPD Golkar Kalbar

“Pada kesempatan ini saya juga berterima kasih kepada fraksi dan para legislator Partai Golkar karena telah berkontribusi dan mendukung pemerintahan sehingga dapat berjalan dengan baik.” ucapnya.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar  Ketapang itu juga mengatakan, perkembangan proyek strategis nasional dan daerah seperti Optimalisasi Bandara Rahadi Oesman, KPCT dan Food Estate serta perbaikan ruas jalan pelang baru tajam.

“Untuk Proyek Strategis Daerah saat ini kami akan menyelesaikan jembatan pawan 6, normalisasi kanal untuk menjadi wisata air, Desa fokus agro forestri dusun impala, pengayaan hutan untuk lebah madu Desa Ulak Medang dan Desa fokus wisata religi tanjungpura serta kawasan desa budaya desa benua krio dan serengkah.” jelasnya.

Selanjutnya ia menambahkan “Saya berharap kepada kader, pengurus, dan legislator Partai Golkar untuk dapat mendukung kebijakan ini karena akan membuat perimbangan disetiap kecamatan untuk mencetak pendapatan daerah.” pungkasnya

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat Maman Adburrahman, Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, Forkopimda, PAN, Gerindra, Hanura, Berkarya, undangan dan lainnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png