Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Wabup Farhan Serahkan Bantuan Langsung Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani di Ketapang

368
×

Wabup Farhan Serahkan Bantuan Langsung Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani di Ketapang

Sebarkan artikel ini
H.Farhan di dampingi Kadis Pertanian,Perkebunan dan Perternakan menyerahkan bantuan traktor mini ke salah satu poktan Ketapang

MetroKalbar.com, Ketapang – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang H.Farhan.,SE, MSi menyerahkan secara langsung Bantuan Mesin Pertanian dan Alat-Alat Pertanian kepada kelompok tani di Kabupaten Ketapang, Senin (01/11/2021) bertempat di halaman kantor Dinas Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan.

Wabup dalam sambutan mengatakan bahwa dirinya datang bukan sekedar untuk menyaksikan dan menyerahkan secara simbolik bantuan alat mesin pertanian ini.

“Saya datang kesini lebih daripada itu yaitu untuk bertemu dan menyampaikan secara langsung atau bertatap muka, dengan saudara- saudara semua calon petani penerima ALSINTAN ( Alat Mesin Pertanian ) yang terpilih dari beberapa Kecamatan di Kabupaten Ketapang.” ujarnya.

Lebih lanjut Farhan berharap bantuan ini dapat menambah semangat dan kinerja masyarakat petani guna melakukan usaha pertaniannya yang lebih baik sehingga kedepan dapat meningkatkan pendapatan yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan.

“Pada kesempatan ini saya berpesan kepada kelompok tani penerima agar memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya.” pinta Farhan.

“Kepada penyuluh pertanian agar terus memberikan motivasi dan pembinaan sehingga program peningkatan produksi tanaman pangan dan Holtikultura untuk menjadikan Ketapang sebagai Kabupaten Swasembada pangan dapat terwujud.” harapnya.

Selanjutnya Farhan juga mengajak kelompok tani untuk bekerja keras dan membangun pertanian di Kabupaten Ketapang.

“Hanya dengan bekerja keras kita akan berhasil membangun kemakmuran dan kesejahteraan.” pungkasnya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png