Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Kapolsek Muara Pawan Tinjau Langsung Korban Banjir dan Serahkan Bantuan Sembako

757
×

Kapolsek Muara Pawan Tinjau Langsung Korban Banjir dan Serahkan Bantuan Sembako

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Muara Pawan, IPDA Dewa Jaya, S.H., M.H ketika mengujungi warga desa mayak yang terdampak banjir. Poto : ist

MetroKalbar.com, Ketapang – Bentuk kepedulian korban banjir, Polsek Muara Pawan memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Desa Mayak Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Selasa (09/11/2021) Pagi.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., di wakili Kapolsek Muara Pawan IPDA Dewa Jaya, S.H., M.H., bersama pegawai kecamatan, perangkat desa, anggota Koramil serta perwakilan management PT SKM turun langsung memberikan bantuan kepada warga Desa Mayak yang terdampak bencana banjir tersebut.

IPDA Dewa Jaya, S.H., M.H saat menyerahkan bantuan sembako ke warga desa mayak yang terdampak banjir

Dalam kesempatannya Kapolsek Muara Pawan IPDA Dewa Jaya, S.H., M.H., menyampaikan sedikitnya 120 rumah warga yang terendam banjir di desa tersebut, pihaknya bersama instansi terkait sejak beberapa hari yang lalu terus memonitor situasi ketinggian air serta terus menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

“ pagi ini kami kembali menyalurkan paket sembako yang berisi 1 karung beras, mie instan serta ikan kaleng dengan total paket sembako sebanyak 60 paket yang Inshaa Allah kedepan akan kami siapkan kembali bantuan serupa ” Ujar Dewa.

Ditambahkannya, ia menghimbau warga untuk waspada dan melaporkan apabila ada informasi warga yang mengalami sakit atau terisolir dikarenakan banjir ini.

“ Kami terus memonitor debit air sungai untuk mengantisipasi terjadinya banjir bandang, anggota bhabinkamtibmas bersama babinsa sudah seminggu ini mendirikan pos pemantauan ketinggian air di tepi sungai pawan. Mudah mudahan harapan kita bersama banjir ini segera surut sehingga warga dapat beraktifitas seperti sedia kala ” tutup Kapolsek.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png