Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Wabup Farhan Dampingi Direktur Pesantren Kementrian Agama RI Siraturahmi ke Ponpes di Ketapang

396
×

Wabup Farhan Dampingi Direktur Pesantren Kementrian Agama RI Siraturahmi ke Ponpes di Ketapang

Sebarkan artikel ini

MetroKalbar.com, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si dampingi kunjungan Direktur Pendidik Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama RI Drs.H. Waryono Abdul Ghofur, M.Ag. ke Pondok Pesantren di Kabupaten Ketapang, Sabtu (13/11/2021).

Wabup dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa selain silahturahmi kunjungan ini dapat menjadi gambaran untuk pembangunan pondok pesantren yang Representatif di Kabupaten Ketapang.

“Kami Pemerintah Daerah akan memberikan perhatian dan pembinaan kepada Ponpes Pesantren di Kabupaten Ketapang karena keberadaan pondok pesantren ini juga membantu pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia.” terang Wabup.

Sementara itu menurut Direktur Pendidik Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama RI Drs.H. Waryono Abdul Ghofur, M.Ag. bahwa pengaruh Pondok Pesantren niatnya untuk mencerdaskan para santri.

“Kami di kementerian agama juga berupaya untuk bagaimana memiliki kepedulian lebih kepada pondok pesantren.” ucapnya.

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan tersebut yaitu Kakanwil Kemenag Provinsi Kal-Bar, Kepala Kemenag Kab. Ketapang, Anggota DPRD, Ketua MUI Ketapang, Ketua DPC NU Ketapang, dan lainnya.

Adapun Pondok Pesantren yang dikunjungi Direktur Pondok Pesantren Kemenag RI yaitu : Ponpes Hidayaturrahman, Ponpes Al Ghufron, Ponpes Al Baitul Atiq, Ponpes Darul Fadilah dan Ponpes Mambaul Khairat.

 

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png