Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Mewakili Bupati Ketapang, Staff Ahli Bupati Hadiri Ulang Tahun Satko Pramuka Peduli Ketapang Ke – XI

496
×

Mewakili Bupati Ketapang, Staff Ahli Bupati Hadiri Ulang Tahun Satko Pramuka Peduli Ketapang Ke – XI

Sebarkan artikel ini

MetroKalbar.com, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Junaidi Firrawan, S.Sos.,M.E. menghadiri acara Ulang Tahun Satuan Komunitas Pramuka Peduli Ketapang yang ke-XI, Sabtu (20/11/2021) bertempat di Aula Dinas Pertanian Kab. Ketapang.

Junaidi Firwan dalam membacakan sambutanĀ  Bupati mengatakan. “bupati berharap peran satuan komunitas pramuka peduli Ketapang sebagai gerakan organisasi, gerakan pramuka tidak hanya berfokus pada pendidikan anak-anak dan remaja saja.

Namun dikatakannya bahwa perannya juga dapat melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, bakti masyarakat serta pembangunan masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan kode kehormatan gerakan pramuka berupa berupa dwi satya dan try stya serta dwi darma maupun dasa darma pramuka.” lanjut Junaidi Firrawan saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

“Itulah sebabnya, sejak wabah covid-19 melanda negeri kita, satko pramuka selaku gerakan pramuka selalu tanggap dan mengambil bagian dalam upaya penanggulangan yang dimulai dari hal-hal kecil.” lanjutnya.

Lebih lanjut kepada kakak-kakak satuan komunitas pramuka dan anggota gerakan pramuka BupatiĀ  berpesan :

1. Salurkan kreativitas dan inovasi kakak-kakak dengan membuat kegiatan kepramukaan yang taat protokol kesehatan namun dapat dilaksanakan dengan riang gembira.

2. Lakukan kegiatan kepramukaan dengan menumbuhkan semangat juga meningkatkan imunitas kita. Hal terpenting dalam menjaga kesehatan dimasa pandemi.

“Saya berharap agar komunitas ini dapat memberi contoh untuk mengubah prilaku masyarakat luas dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru agar hidup lebih sehat khusus nya dimasa pandemi ini.” pungkasnya.

 

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png