Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Resmi di Kukuhkan, MTM Ketapang di Minta Dapat Menjadi Benteng Aqidah dan Akhlak Masyarakat

572
×

Resmi di Kukuhkan, MTM Ketapang di Minta Dapat Menjadi Benteng Aqidah dan Akhlak Masyarakat

Sebarkan artikel ini

MetroKalbar.com, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang yang diwakili Asisten sekda bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Edy Radiansyah, SH.,MH menghadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Ta’lim Mu’allaf Kabupaten Ketapang, Kamis (23/12/2021) bertempat di pendopo Bupati Ketapang.

Dalam sambutannya Beliau mengatakan bahwa majelis taklim mu’all’f (MTM) adalah forum komunikasi para mu’allaf.

“Oleh sebab itu, sebagai suatu wadah yang menghimpun, mengarahkan, dan mengkoordinasikan para muallaf yang ada di Kabupaten Ketapang Saya berharap MTM ini dapat menjadi benteng aqidah dan akhlak masyarakat, sebagai pembina umat serta sebagai perekat ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan masyarakat.” ujar asisten saat membacakan sambutan Wakil Bupati Ketapang.

Disamping itu dirinya juga berharap MTM dapat menyampaikan pesan moral pembangunan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat secara sadar akan ikut terlibat dalam setiap program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan.

“Saya mengharapkan saudara-saudara yang baru saja dilantik dapat menyusun program dan kegiatan yang sejalan dengan program pemerintah daerah terutama dalam pembinaan mu’allaf.” harapnya

“Bangun sinergi dengan semua organisasi keagamaan di Kabupaten Ketapang. Bantu pemerintah daerah mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yakni Melanjutkan Ketapang Maju dan Masyarakat Sejahtera dengan lima pakar yakni : Ketapang Sehat, Ketapang Cerdas, Ketapang Nyaman, Ketapang Peduli dan Ketapang Sejahtera dapat diwujudkan.”pungkasnya.

 

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png