Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Bupati Martin Perintahkan Satpol PP Razia ASN yang Nongkrong di warkop

1439
×

Bupati Martin Perintahkan Satpol PP Razia ASN yang Nongkrong di warkop

Sebarkan artikel ini
Bupati Ketapang.Martin Rantan.SH.,M.Sos

MetroKalbar.com, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan SH MSos mengimbau aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ketapang meningkatkan kinerja mulai 2022. Tujuannya dalam rangka meningkatkan pelayanan publik untuk memberikan kepuasan pada masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan.

“Semoga mulai 2022 ini kita bisa meningkatkan kinerja dalam rangka pelayanan publik. pelayanan publik artinya luas, bisa bersifat pelayanan surat menyurat, kegiatan fisik maupun non fisik,” kata Bupati ketika memberikan arahan dan pembinaan kepada ASN Pemkab Ketapang pada awal 2022 ini.

Bupati mengungkapkan awal 2022 akan melakukan pelantikan pejabat esolan II hasil open bidding. Serta pejabat eleson III, IV dan fungsional. Ia meminta semua pegawai tidak mengabaikan program yang memiliki skala prioritas. “Saya akan tindak tegas apabila mengabaikan program prioritas,” ujarnya.

Menurutnya, Pemkab Ketapang juga akan melakukan pemerataan penempatan pegawai. Sehingga tidak ada penumpukan pegawai di kota saja tapi di kecamatan-kecamatan kurang. Tujuannya untuk mengoptimalkan kinerja pegawai dan meningkatkan pelayanan di daerah-daerah kecamatan, khususnya di daerah pedalaman.

“Pemerataan pegawai ini akan dilakukan terutama terhadap tenaga medis dan tenaga pendidik. Saya harap tidak ada lagi pegawai yang memakai seragam dinas untuk menjemput anaknya pulang sekolah saat jam istirahat apalagi jam kerja,” tegas Buapti.
“Saya minta Satpol PP merazia ASN, catat dan laporkan apabila ada kedapatan yang nongkrong di warung kopi saat jam kerja. Saya minta seluruh organisasi perangkat daerah dan ASN di Pemkab Ketapang meningkatankan kedispilinan dan menghormati atasan atau pimpinan,” tutup Bupati

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png