Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Bupati Martin Lantik 26 Pejabat Eselon 2, Ini Pesannya

917
×

Bupati Martin Lantik 26 Pejabat Eselon 2, Ini Pesannya

Sebarkan artikel ini
Marti Rantan melantik 26 pejabat esolan ll di lingkungan Pemkab Ketapang.

MetroKalbar.com, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan.SH,.M.Sos melantik 26 pimpinan tinggi pratama (pejabat eselon 2-red) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. Ke-26 pejabat yang dilantik itu merupakan ada wajah lama yang berganti posisi dari jabatan sebelumnya.

Dersi,SH semula menjabat Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) kini menjadi Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Ketapang. H.Daneri ST MT kini Kepala Dinas PUTR dari jabatan semula sebagai   Kepala Dinas Perkim LH Ketapang.

Ir. Sukirno MT semula menjabat Kepala Dinas PUTR Ketapang kini dipindah tugaskan sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi.

H.Agus Hendri SE, MM semula menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan kini menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Ketapang.sedangkan Drs. Maryadi Asmu’i kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Ketapang.

H. Jahilin M.Si dari jabatan semula sebagai kepala Dinas Pendidikan Ketapang kini ditugas sebagai Kepala Badan Litbangda.

Sedangkan DR Ucup Supriatna semula sebagai  Kepala Badan Litbangda kini menjabat posisi baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang sebelumnya dijabat Yulianus digantikan pejabat baru Absolon sedangkan Yulianus mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan.

Penanda tanganan berita acara pelantikan

Penjabat lainnya yang dilantik, yakni H. Husnan MT sebagai Kepala Dinas Perkim LH Kabupaten Ketapang, Repalianto, S.Sos, M.Si sebagai Inspektur Kabupaten Ketapang,Drs H. Marwannor MM sebagai Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Ketapan, Donatus Franseda AP, MM sebagai Kepala BPKAD, Drs Nugroho Widyo Sistanto M.Si sebagai Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ketapang. Devi Frantito M.Si, Kepala Bapenda Kabupaten Ketapang.Akia M.Sos, Kepala Dinas Perhubungan,Muslimin S.IP sebagai Kepala Satpol PP, Harto SE M.Si sebagai Kepala Bappeda Ketapang, Mansen SH sebagai Kepala PDPMD, Rustami, SKM, M.Kes sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

Poto: Pengambilan sumpah jabatan, pejabat esolan 2 yang baru di lantik

Drs Heryandi M.Si sebagai Kepala Dinas Pangan dan Perikanan. Ir. L. Sikat Gudag M.Si sebagai Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Ketapang, Drs Sugiarto Sebagai Kepala BKPSDM Kabupaten Ketapang. Drs H.Satuki Huddin M.Si sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang, Albertin Tri Kurniasih S.SI, Apt Sebagai Kepala Dinas Sosial, Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Ketapang. Ir. Adi Mulia M.Hut, sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Ketapang.

Acara yang digelar pada Selasa (11/01/22) pagi di Pendopo Bupati Ketapang itu juga dihadiri wakil Bupati H.Farhan, Sekretaris Daerah Alexander Wilyo, serta Forkompimda dan undangan lainnya.

Martin Rantan selain melantik juga berpesan agar seluruh kepala dinas yang dilantik dapat menjaga kepercayaan yang diberikan dengan bersikap jujur, berprestasi dalam bekerja dengan memiliki keseriusan dan tanggung jawab moral dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Bekerjalah dengan baik dan sungguh-sungguh, karena bapak ibu yang dilantik sudah melalui proses baik melalui uji kompetensi terbuka oleh panitia,harus tanggap dan bertindak cepat terhadap isu yang berkembang di masyarakat, bisa membangun komunikasi terhadap seluruh elemen dan terus melakukan perbaikan,” mintanya.

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png