Sekilas Info

Ketapang

Buka Resmi Kegiatan In House Training Wabup Ketapang Berikan Pesan Khusus

MetroKalbar.com, Ketapang - Wakil Bupati Kabupaten Ketapang H.Farhan SE,.M.Si, membuka Resmi Kegiatan In House Training Penyusunan Kurikulum Pendidikan Non Formal Bagi Pendidikan Kesetaraan, Sabtu (29/01/2022) bertempat di Nevada Hotel Ketapang.

Wabup dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada dinas pendidikan Kabupaten Ketapang, forum PKBM Kabupaten Ketapang dan berbagai pihak atas kontribusi dan perannya dalam pengembangan PKBM Kabupaten Ketapang demi terwujudnya para generasi penerus yang lebih berkualitas dan berguna bagi nusa dan agama.

"Saya berharap agar satuan pendidikan negeri atau dikenal dengan SPNF SKB, maupun PKBM terus menerus meningkatkan layanan pendidikan, layanan yang terjangkau dan bisa diakses masyarakat luas semua lapisan masyarakat Kabupaten Ketapang." ujarnya.

Lebih lanjut Farhan juga berpesan kepada pemerintah daerah Kabupaten Ketapang dan forum PKBM untuk mendorong lembaga pendidikan non formal dalam melakukan kerjasama yang baik bersama dinas pendidikan dengan melaksanakan program-program pendidikan nonformal dan ikut mengkampanyekan bahwa pendidikan nonformal bukan sekolah alternatif namun pilihan.

"Kepada forum PKBM Kabupaten Ketapang kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaannya kami berharap agar kegiatan ini berjalan dengan baik." pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga