Scroll Untuk Lihat artikel
Example 360x320
Example floating
Example floating
Daerah

Kejam! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Jelai Ketapang

667
×

Kejam! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Jelai Ketapang

Sebarkan artikel ini
Warga temukan manyat bayi perempuan di tepian sungai jelai Ketapang

MetroKalbar.com, Ketapang – Sesosok bayi dalam keadaan mengapung ditemukan di tepian sungai jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai Hulu Kabupaten Ketapang.Senin (21/02/22).

Peristiwa itu spontan membuat  geger warga setempat, setelah diketahui bayi malang tersebut berjenis kelamin perempuan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kapolres Ketapang Polda Kalbar AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jelai AKP Zuanda, S.H., membenarkan temuan mayat bayi tersebut. Pihaknya mendapat laporan warga atas adanya temuan mayat bayi yang mengapung di tepian sungai jelai Desa Periangan, Kabupaten Ketapang.

“ Benar bahwa telah ditemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di tepian Sungai Jelai Dusun Riam Desa Periangan Kecamatan Jelai, mayat bayi ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Rantan  yang hendak beraktifitas di sungai dimana saat dievakuasi bayi tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Kapolsek.

Zuanda menyebutkan, bayi tersebut ditemukan di tepi sungai dekat perahu warga dalam keadaan mengapung, ditemukan warga sekira pukul 09.00 WIB.

” Kita langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi, saat ini jenazah bayi sudah kita bawa ke Puskesmas Jelai untuk dilakukan visum, dan sementara ini masih belum kita ketahui identitas bayi serta keluarga dari bayi tersebut ” tutup Zuanda.

 

 

Example 360x320
google.com, pub-2837929621927465, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Example 120x600
https://metrokalbar.com/wp-content/uploads/2023/07/image-5.png