Sekilas Info

Ketapang

Wabup: Pelajaran yang Bisa Dipetik dari Sepakbola Adalah Siapa yang Paling Siap Dialah yang Juara

MetroKalbar.com, Ketapang - Wakil Bupati Ketapang H.Farhan., SE.,MSi menutup secara resmi Kejuaraan Sepak Bola U-19 Kabupaten Ketapang tahun 2022, Kamis (17/03/2022) di Stadion Tantemak Ketapang.

Wabup dalam sambutannya mengatakan bahwa pelajaran yang bisa dipetik melalui Kejuaraan Sepak Bola ini yaitu siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi maksimal.

"Artinya atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara."imbuhnya.

Lebih lanjut Wabup berharap kepada pengurus KONI dan PSSI Kabupaten Ketapang untuk turut serta membantu Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam melakukan pembibitan, pembinaan dan pengembangan bakat dan potensi sepakbola sehingga kedepan dapat mengharumkan nama baik daerah.

"Saya harap kepada para pemenang kejuaraan ini jangan cepat puas dan bangga diri, tetapi hendaknya prestasi hari ini dijadikan sebagai momentum terbaik untuk dapat memacu diri kita meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi dan yang belum berhasil agar jangan sampai kecewa, anggap saja bahwa ini adalah sebuah keberhasilan yang tertunda dan teruslah berlatih." pungkasnya.

Pada Kejuaraan tersebut Kesebelasan Mandau Putra Keluar sebagai Juara Pertama setelah di babak pertama ditahan imbang 1-1 oleh Gamma FC. Pada babak kedua Mandau Putra berhasil menambah koleksi Gol hingga peluit panjang ditiupkan wasit tidak terjadi lagi tambahan gol, sehingga Mandau Putra unggul dan menjadi juara Pertama.

Penulis:

Baca Juga