Sekilas Info

Pontianak

Investasi Bodong Binary Option, Treder Asal Ketapang Akankah Seperti Indra Kenz

Aplikasi Treding

MetroKalbar.com, Pontianak - Pihak Kepolisian terus mengembangkan kasus investasi bodong yang berkedok treding binary option.

Indra Kenz si Crazy Rich Medan menjadi orang pertama yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus binary option. Setelahnya, penipuan yang selama ini dilakukan oleh Doni Salmanan pun terkuak ke publik.

Penetapan tersangka tidak berhenti kepada Indra Kesuma alias Indra Kenz dan Doni Salmanan. Polisi kini tengah mengejar tersangka lain dalam perkara tersebut.

Diketahui polisi sudah mengantongi beberapa nama afiliator terkait kasus penipuan trading binary option, yang menyeret pesohor Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Dari kedua pria tersebut yang telah dijadikan tahanan ini, perlahan tersebar beberapa nama lainnya yang diduga menjadi pelaku kasus serupa. Di media sosial, hal ini telah ramai diperbincangkan.

Setidaknya ada 30 lebih nama afiliator yang beredar bakal menjadi sasaran pemeriksaan polisi.

Diantara 30 lebih nama affiliator yang beredar itu (berbagi sumber) belakangan muncul nama baru yang merupakan treder binary option flatform Qoutex asal ketapang Kaliantan Barat.

Baru- baru ini, affiliator  yang satu ini namanya sering disebut di kalangan masyarakat (Monster Binary).

Sampai berita ini diterbitkan, pihak terkait belom dapat dikonfirmasi.

Penulis:

Baca Juga