Sekilas Info

Ketapang

Pemda Ketapang Raih Penghargaan dari Kantor Regional V BKN Terkait Responsivitas Terhadap Perubahan

MetroKalbar.com, Ketapang - Pemerintah Kabupaten Ketapang berhasil meraih penghargaan dari Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait Responsivitas Terhadap Perubahan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ketapang, Drs. Sugiarto, M. AP, Kamis (2/6/2022).

Kepala BKPSDM Ketapang bersyukur atas atas penghargaan tersebut dan mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama dari semua staff BKPSDM Ketapang.

"Penghargaan ini pertama kali didapat Pemda Ketapang, sejak dibentuk menjadi badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia." terangnya.

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan penghargaan kategori responsivitas terhadap perubahan yaitu kecepatan pihaknya dalam berkordinasi dengan Kantor Regional mengenai perubahan-perubahan aturan maupun persoalan-persoalan kepegawaian.

"Termasuk gerak cepat dan tanggap dalam peremajaan data mandiri dan penggunaan sistem online dokumen elektronik."imbuhnya.

Selain itu Sugiarto berharap penghargaan yang diraih ini dapat memberikan memotivasi semua staff BKPSDM Ketapang dalam bekerja memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Ketapang khususnya bagi para pegawai.

"Tentu ini menjadi motivasi kami agar dapat terus bekerja dengan baik, harapan kami ke depan bisa meraih penghargaan-penghargaan kategori lain tentunya dengan dibarengi peningkatan kapasitas dan pelayanan maksimal bagi para pihak," pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga