Sekilas Info

Ketapang

Hadiri Musran DPRt PAN, Farhan: Pemerintah Daerah Bisa Berjalan Baik Berkat Adanya Dukungan Partai Politik dan Semua Pihak 

Wakil Bupati Ketapang H.Farhan SE MSi

MetroKalbar.com, Ketapang  - Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si hadiri Musyawarah Ranting (Musran) Dewan Pimpinan Ranting Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Kabupaten Ketapang, Minggu (12/06/2022) bertempat di Ball Room Hotel Aston Ketapang.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah bisa berjalan baik berkat dukungan dari semua pihak, salah satunya adanya kehidupan partai politik.

Peran Partai Politik diantaranya yaitu dalam membangun dan menyampaikan aspirasi rakyat melalui perwakilan-perwakilan yang terpilih sebagai kepala daerah maupun anggota legislatif.

"Selain itu peran partai politik dalam perjalanan bangsa Indonesia ini sangatlah penting terutama terkait mesin politik di Indonesia karena sebagai poros utama dalam sistem demokrasi." tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Farhan bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan salah satu partai besar yang ada di Indonesia, termasuk di Kabupaten Ketapang.

"Sepak terjang yang luar biasa membuat Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi salah satu partai yang dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi bagian dari proses demokrasi dan proses politik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia." tuturnya.

Selain itu disampaikan wabup bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) juga mempunyai peranan yang besar melalui berbagai program dan kegiatan kepartaiannya dalam mendukung pemerintah Kabupaten Ketapang sesuai Visi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yaitu "Melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera." ucap Wabup.

Selanjutnya Farhan berharap kepada seluruh pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dapat berkerja sama dan bersinergi dalam upaya membangun dan memajukan partai serta dalam rangka melanjutkan Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera.

"Saya mewakili seluruh elemen pemerintah dan masyarakat Kabupaten Ketapang keseluruhan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendatangkan perubahan yang baik bagi Kabupaten Ketapang dan kami juga menantikan perubahan lain yang aspiratif dan inovatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ketapang."pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga