Sekilas Info

Ketapang

Staf Ahli Bupati Ketapang Hadiri Fun Bike Sambut Hut Bhayangkara Ke-76 

MetroKalbar.com, Ketapang - Mewakili Bupati Ketapang Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan Junaidi Firrawan, S.Sos.,ME hadiri Kegiatan Sepeda Gembira (Fun Bike) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang di selenggarakan Polres Kabupaten Ketapang, Minggu (19/06/2022) Pagi.

Kurang lebih 200 peserta Fun Bike dilepas di Mapolres Ketapang. Kegiatan ini dilaksanakan secara Serentak se-Indonesia yang terdiri berbagai unsur diantaranya Polri, TNI, Pemkab, Klub sepeda, dan Masyarakat umum.

Sebelumnya, melalui video conference, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.SI menyampaikan arahannya sebelum melepas pelaksanaan kegiatan Fun Bike Serentak.

Kapolri berharap melalui kegiatan olahraga Fun Bike ini bisa memberikan semangat untuk selalu menjaga kualitas kesehatan dengan menjadikan olahraga ini menjadi kebutuhan hidup.

Selain itu dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang turut tergabung di dalam virtual di seluruh wilayah Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-76,” ujar Kapolri.

Selanjutnya Kapolri juga berpesan kepada seluruh jajaran personil kepolisian agar menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan untuk menghadapi berbagai macam tantangan tugas ke depan yang akan semakin kompleks.

“Selamat melaksanakan semarak Bhayangkara, salam untuk seluruh rekan-rekan di wilayah rekan-rekan yang tergabung dalam kegiatan ini. Semoga Polri semakin jaya dan presisi, terima kasih." pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga