Sekilas Info

Ketapang

Sekda Alexander Wilyo Memberikan Aspresiasi Kepada Kepada OPD dan Camat yang Aktif Mempublikasikan Kegiatan nya

MetroKalbar.com, Ketapang  - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si memimpin Rapat Pimpinan Pemerintahan Kabupaten Ketapang, pada Senin (18/07/2022) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Sekda dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan rapat pimpinan ini untuk melakukan evaluasi sekaligus menyampaikan informasi dan penekanan-penekanan sebagai terjemahan dari arahan-arahan pimpinan.

"Apa yang disampaikan Bupati tadi ketika apel terkait penegakan disiplin agar segera ditindaklanjuti," tegas Sekda saat memberikan arahannya.

Selain itu Sekda juga memberikan arahan terkait realisasi anggaran, TPP ASN, serta administrasi surat menyurat di pemerintahan Kabupaten Ketapang.

"Saya juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua kepala OPD termasuk Camat yang sudah aktif mempublikasikan kegiatannya serta proaktif dan responsif terhadap persoalan-persoalan didaerahnya," ujarnya. .

Lebih lanjut Sekda juga memberikan motivasi serta semangat kepada para kepala OPD serta para Camat yang mengikuti rapat.

"Kita harus kompak untuk melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Ketapang ini, berhasil tidaknya pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Ketapang tergantung kita bersama oleh karena itu mari kita mengukir prestasi dan legacy ini dengan baik," tutup Sekda. .

Penulis:

Baca Juga