Sekilas Info

Ketapang

DPRD Ketapang Serahkan Laporan Hasil Reses Ke Pemerintah Kabupaten Ketapang

Ketua DPRD M. Febriadi, S.Sos.,M.Si.bersama Wakil Ketua DPRD dan Sekwan Kabupaten Ketapang menyerahkan secara simbolis laporan hasil reses Anggota DPRD kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang yang diterima oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah, S.H., M.H.

MetroKalbar.com, Ketapang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang menggelar rapat paripurna penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses masa persidangan ke tiga tahun sidan 2021/2022, Selasa (23/8/2022)

Rapat paripurna dipimpin ketua DPRD Ketapang M Febriadi, S.Sos.,M.Si didampingi wakil wakil ketua dan anggota DPRD Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah, S.H., M.H Mewakili Bupati Ketapang.

Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si., menjelaskan bahwa pelaksanaan reses yang berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 Juli 2022 tersebut merupakan saatnya setiap Anggota DPRD Kabupaten Ketapang untuk kembali kepada daerah pemilihannya masing masing guna mendengarkan dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pada daerah pemilihannya.

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Uti Royden Top saat membacakan hasil laporan reses dari Daerah Pemilihan Ketapang 6 pada rapat paripurna di kantor DPRD Ketapang.

Daerah Pemilihan Ketapang I dalam Laporan kegiatan pelaksanaan Resesnya disampaikan oleh Antoni Salim. Daerah Pemilihan Ketapang II disampaikan oleh Susilia Isabila., Dapil Ketapang III oleh Musyawiri, Dapil Ketapang IV Thomas Ferlyan, S.IP.,M.Sos., Dapil ketapang Akim, dan Dapil Ketapang VI disam[aikan oleh Uti Royden Top.

Dalam Laporan resesnya Anggota DPRD Kabupaten Ketapang menyampaikan apa yang menjadi perhatian,usulan dan masukan dari masyrakat yang ada di daerah pemilihannya disampaikankan dalam laporan pelaksanaan reses tersebut hendaknya menjadi masukan untuk perbaikan kedepannya terutama terhadap penganggaran dan pelaksaanaan pada APBD Tahun berikutnya agar berjalan lebih baik sesuai dengan program program yang sudah direncanakan dan ditetapkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Ketapang secara keseluruhan serta menjadi acuan bersama dalam merumuskan arah Pembangunan Kabupaten Ketaapang yang lebih baik,aspiratif, dan menyentuh kepentingan masyarakat banyak.

Laporan hasil Reses di serahkan oleh Ketua DPRD Ketapang M. Febriadi, S.Sos.,M.Si.,kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang yang diterima oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Edi Radiansyah, S.H., M.H Mewakili Bupati Ketapang.

Penulis:

Baca Juga