Sekilas Info

Ketapang

Kapolres Ketapang Resmikan Polsubsektor Air Upas Serta Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana saat menanda tangani prasasti peresmian Kantor Sub Sektor Kecamatan Air Upas Ketapang

MetroKalbar.com, Ketapang - Kepolisian Resort Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K.,MH meresmikan langsung Kantor Sub Sektor Air Upas, pada Sabtu (10/09/2022).

Peresmian Kantor Sub Sektor Kecamatan Air Upas tersebut dihadiri oleh Asisten II Sekda Ketapang,Camat Air Upas, Camat Marau, Para Kepala Desa,Pihak Perusahaan, Ketua DAD Air Upas, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K.,M.H dalam sambutannya menyampaikan, mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Ketapang serta Masyarakat Kecamatan Air Upas yang telah menghibahkan bangunan Kantor Polsub Sektor ke Kepolisian Republik Indonesia khusus Polres Ketapang.

"Saya haru dan bangga kehadiran kami sangat diharapkan masyarakat," ujar Kapolres.

Selain itu, terkait dengan permintaan masyarakat untuk penambahan anggota Polres yang bertugas di Kecamatan Air Upas, Kapolres Ketapang akan menyusun terkait penambahan anggota tersebut.

"Kami akan menyusun dan segerakan penambahan jumlah anggota polres yang akan bertugas disini," ucap Yani.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut Kapolres juga berikan penghargaan kepada anggota Polri atas pengungkapan kasus surat-surat negara di wilayah Kecamatan Marau dan pemberian penghargaan kepada panitia pembangunan Polsub Sektor Air Upas.

Untuk diketahui pembangunan Kantor Pos Polsub Sektor Kecamatan Air Upas merupakan Swadaya Masyarakat setempat serta donatur dari pihak perusahaan perkebunan dan pertambangan.

Penulis:

Baca Juga